Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terpilih Ketua DPC, Wim Akan Bangun Partai Demokrat Sulteng Lebih Baik Lagi

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-18T11:38:31Z


Trans Sulteng,Salah satu target jika terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kota Palu, Abdul Rahim Nassar Al-Amri, akan membangun partai besutan mantan Presiden RI tersebut lebih baik lagi.

"Target saya jika terpilih menjadi ketua DPC, Saya akan membangun Partai Demokrat Sulteng kedepanya lebih baik lagi," ungkapnya kepada media ini saat penyerahan berkas pendaftaran, di kantor Partai Demokrat Sulteng, jalan DR. Sutomo, Kota Palu, Kamis (18/11/2021)

Selain itu, visi dan misi utama jika terpilih nantinya sebut Wim sapaan akrabnya, akan menargetkan kursi di DPRD Kota Palu di setiap Daerah pemilihan (Dapil) akan terisi.

"Insyaallah, saya menargetkan Demokrat memilik kursi di DPRD Palu dari Dapil Palu Utara-Tawaili. Karena hingga saat ini, di Dapil tersebut kursinya kosong di DPRD Kota Palu," sebut anggota Komisi C DPRD tersebut.

Bahkan menurutnya, jika terjadi penambahan Dapil di Kota Palu pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, Wim menargetkan Lima kursi Partai Demokrat di DPRD Kota Palu.

"Kemungkinan akan ada pemecahan Dapil di Kota Palu pada tahun 2024 mendatang. Ditargetkan Demokrat miliki Lima kursi di DPRD Palu. Tiap Dapil terisi satu kursi," katanya 

Sementara, Ketua stering comite Musyawarah cabang Demokrat, karto dg. Nappa menjelaskan bahwa jumlah pendaftar DPC Kota Palu, sebanyak Dua orang. Yaitu Abdul Rahim Al-Amri dan Ronal. 

Mekanisme pemilihan lanjutnya, dokumen peserta yang telah masuk, akan dikirimkan ke Dewan Pimpnan Pusat. Kemudian akan digelar Musyawarah cabang untuk memilih maksimal Tiga nama calon ketua.

Setelah dilaksanakan Muscab, direkomendasikan beberapa nama calon ketua ke DPP. "Berhak menentukan atau memilih ketua Adalah DPP," jelasnya.

Pendaftaran pemilihan akan ditutup pada tanggal 25 Agustus 2021. Sementara pemilihanya akan dilangsungkan pada bulan Desember 2021.

 Wim didampingi Empat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Palu, DPC Kota Palu dan puluhan simpatisan lainya saat melakukan penyerahan berkas di kantor Partai Demokrat Sulteng. Firman

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini