Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Mengantar Keberangkatan Kepala BP2MI Benny Rhamdani dan Rombongan Kembali Ke jakarta ,



Trans Sulteng,Palu-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Didampingi Kepala Dinas Nakertrans Provinsi Sulteng Arnold Firdaus, Kaban Kesbangpol Fahrudin Yambas , Ketua KONI Provinsi Nizar Rahmatu , Mengantar Keberangkatan Kepala BP2MI Benny Rhamdani Kembali Ke Jakarta setelah serangkaian acara yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tengah tentang sosialisasi tentang perlindungan Tenaga Kerja Migran selama 3 hari .

Wakil Gubernur menyampaikan perlu adanya regulasi untuk memberikan kesempatan kepada Tenaga kerja lokal untuk bekerja pada perusahaan yang berinvestasi di daerah , regulasi yang menegaskan mempekerjakan tenaga kerja lokal tampa syarat dengan ketentuan Perusahaan di wajibkan untuk memberikan pelatihan sesuai dengan keahlian tang dibutuhkan .

Selanjutnya Ketua BP2MI , menyampaikan harapannya agar pemerintah daerah dapat terus mendorong Tenaga Kerja yang berangkat ke Luar Negeri dapat di Kirim Lembaga yang Legal sehingga Tenaga Kerja Kita mendapat perlindungan yang pasti di Luar Negeri . 

Selasa , 23 November 2021. 

HMS/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1