Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMT DAN ATM SEBAGAI KELUARGA BESAR UNTAD KECEWA TERHADAP KPK UNTAD

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T02:01:59Z



 Trans Sulteng,Palu,20/12/21,Anak Muda Tadulako(AMT) Dan Anak Terminal Mamboro(ATM),Melakukan jumpa pers di lantai 1 Rektorat Universitas Tadulako.

Seharusnya Malu Kelompok Yang Menggunakan Logo UNTAD Secara ilegal Memperhatikan Perilaku Yang tidak layak diteladani oleh mereka yang mengatas namakan diri Kelompok Peduli Kampus (KPK), yang walaupun hemat kami justru mereka sama sekali tidak memperlihatkan kepeduliannya terhadap kampus jika di lihat dari sisi kinerja Akademik.yang mereka pertunjukan adalah kegaduhan, keributan dan ucapan-ucapan fitnah di media. Mereka merasa sebagai kelompok paling suci Tampa pernah bertanya kepada orang lain apakah mereka memang kelompok manusia terbaik yang ada di Universitas Tadulako. Ungkap Anak Muda Tadulako (AMT).

Jika kami ditanyakan,kami  mereka lebih tepat kami sebut sebagai Kelompok Pengangguran TRI Darma sesuai dengan data yang ada di google scholar dan sinta. Terbukti mereka tidak memiliki kegiatan riset dan publikasi sebagai kewajiban yang harus mereka tunjukkan sebagai indikator kinerja sekaligus kepedulian terhadap kampus di mana mereka  hebat namun tidak mampu membuat banyak serta cenderung meyalahkan pemain bola (MUHAMMAD KHAIRIL,2021). Mereka dimata, senior hanya dari aspek umut, bukan keteladanan apalagi kinerja akademik.

Usia mereka ini rata-rata sudah 60 tahun, artinya jika panjang umur,lima tahun lagi akan hilang dalam jajaran universitas tadulako, kecuali saudari saudari Jayani Nurdin. Namun menjelang usianya yang semakin senja bukannya menunjukankesuritauladanan bagi kami yang masih ingusan namun hanya menabur kebencian,permusuhan dan menjek-jelekan orang yang di rihatikan uktuk memperkuat peyebaran kebenciannya mereka membentuk kelompokkontraproduktif antara nama dengan kinerja.mirisnya lagi sebab mereka menggunakan logo untad.padahal di mata kamikelompok senior justru kami kategorikanpengangguran Tri Darma Yang Telah Menggunakan Logo Untad untuk Melegalkan Ketidaklegalanya.Nama Kelompok tersebut Sama Skali Tidak Memiliki Legal Stending, Baik Dalam Statuta,Otk, Maupun Maupun Surat Keputusan Rektor.

Atas Penggunaan Logo Untad Secara illegal Tersebut,Maka Kami Dari AMT-ATM Mayatakan: Mengutuk Siapapun Logo Untad Untuk Kepentingan Pribadi Atau Kelompok Secara ilegal Karena Dapat Merusak Nama Baik Institusi.

Meminta kepada Pak Rektor SPI,dan Komisi Etik untuk sacara Bersama-sama Melaporkan oknum-oknum tersebut Kepada Itjen Karena tidak menjalankan kewajibanya secara utuh dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

kami dari AMT DAN ATM akan segera melakukan konsolidasi dan segera mengirim surat ke Menpam dan Mendikbud Riset agar segera menindak Oknum-oknu. Yang merusak Citra Universitas Tadulako dengan menebar Kebencian Dan Fitnah serta Menggunakan Logo Universitas Secara illegal. Anjas.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini