Himbau Masyarakat Patuhi Protkes, Polantas Polres Kampar Bagikan Stiker “Ayo Pakai Masker


Trans Sulteng,kampar- Personel Satlantas Polres Kampar gencarkan himbauan patuhi protokol kesehatan, khususnya bagi masyarakat pengguna jalan.

Selain memberikan himbauan secara langsung, mereka juga membagikan stiker “Ayo Pakai Masker” dan menempelkannya langsung dikendaraan bemotor yang dijumpai.

Kegiatan penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” ini digelar pada Senin pagi (13/12/2021) mulai pukul 09.30 wib, bertempat di Jalan Prof. Yamin SH Kota Bangkinang, dekat bundaran balai Bupati Kampar.

Dipimpin Kanit Kamsel Aiptu Junaidy SE, bersama beberapa personel Satlantas lainnya, mereka memberikan himbauan kepada para pengendara agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Diluar Rumah.

Mereka juga menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan bermotor yang ditemui, bagi pengendara atau pengguna jalan yang tidak mengenakan masker diingatkan agar memakainya, bagi yang tidak memiliki diberikan masker dan diminta untuk langsung memakainya.

Selain itu anggota Polantas ini juga mengingatkan masyarakat yang belum divaksin, untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada gerai-gerai vaksin yang 

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rudi Sudaryono S. SIK, MM saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol Kesehatan, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, jelasnya. ( sri imelda )

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1