Kapolsek Biromaru Berikan Doorprize Bagi Peserta Vaksinasi



Trans Sulteng,Sigi - Berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian untuk menarik animo masyarakat datang ke lokasi Vaksinasi Covid-19. Kali ini Polsek Biromaru Polres Sigi  menyediakan berbagai Doorprize dengan hadiah-hadiah menarik dalam kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di halaman Mapolsek Biromaru. Senin (20/12/2021).

Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H.,M.H menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah atau upaya yang dilakukan oleh Kepolisian agar masyarakat mau mengikuti program vaksinasi. Ini juga sebagai wujud dukungan kami dalam mencapai target vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

Kami mengadakan undian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Doorprize berupa, Rice cooker, televisi, blender, kipas angin, setrika, jam dinding dan alat-alat elektronik lainnya dan kami juga  menyediakan hadiah utama 1 Unit sepeda motor. Hadiah tersebut berasal dari anggota Polsek dan didukung oleh Kapolres Sigi  AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H. serta  para kades di wilayah hukum Polsek Biromaru” ucap Akp Marthen.

Untuk doorprize sepeda motor kami akan undi pada 24  Desember 2021, bagi peserta vaksin yang beruntung dapat membawa sepeda motor pulang.,” ujar Kapolsek.


Pemberian Doorprize, untuk meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan vaksin dosis 1 maupun dosis 2 dengan tujuan agar capaian target 70 persen masyarakat Kabupaten Sigi sampai dengan 31 Desember 2021 dapat terpenuhi.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususya di empat kecamatan wilayah hukum Polsek Biromaru yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri ke Polsek, Puskesmas maupun Koramil terdekat. Karena selain vaksin untuk meningkatkan herd immunity, warga juga akan mendapatkan doorprize." Tutupnya.SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1