Melalui Program "Jumat Peduli", Polres Sigi Salurkan Bantuan Ke Masjid Dan Gereja Di Sigi


Trans Sulteng,Sigi-Program “Jumat Peduli” merupakan program kepedulian yang dilaksanakan oleh Polres Sigi dalam memberikan bantuan ke tempat - tempat ibadah seperti mesjid dan gereja.

Program “Jumat Peduli” sendiri yakni program terbaru dari polres sigi yang dicanangkan oleh bapak Kapolres Sigi Akbp Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H

Penyaluran bantuan berupa semen sebanyak 15 sak oleh pihak Polres Sigi melalui program “Jumat Peduli” diberikan di Masjid Ijtihad Desa Maku Kec. Dolo dan Gereja Korps Lebanu Desa Lebanu Kec. Marawola Barat dan diserahkan oleh Kapolres Sigi yang diwakili oleh Kasat Binmas polres sigi Iptu Ashari Lumuan pada Jumat, (03/12/2021).

Sementara itu ditempat yang berbeda Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferri Triyanto mengatakan “Ini adalah bantuan program Jumat peduli yang merupakan gagasan dari Bapak Kapolres Sigi,” ucap Iptu Ferri.

“Bantuan ini berasal dari seluruh personel  polres sigi dengan ikhlas, mohon kiranya di terima dan dapat dipergunakan dalam pembangunan tempat tepat ibadah diwilayah kabupaten sigi” Tutup Iptu Ferri

(Humas Polres Sigi/SD).

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1