Pernikahan Putri Sulung Ketua DPD Perindo Morowali,Pejabat Pusat Dan Daerah Turut Hadir


Trans Sulteng,Morowali- Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali, Putra Bonewa menggelar resepsi pernikahan putri pertamanya di lapangan sepakbola Sangiang Kinambuka Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah, Minggu Malam (12/12/2021) baru-baru ini.

   Acara pernikahan tersebut terbilang sangat sensasional karena dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, yakni anggota DPR-RI asal Partai Demokrat, Anwar Hafid, Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura, Bupati Morowali, Taslim, dan Wakil Bupati Morowali, Najamuddin.

   Turut hadir Ketua DPRD Morowali, Kuswandi, Wakil Ketua I Syarifudin Hafid, Wakil Katua II Asgar Ali, Anggota DPRD Morowali, Ketua KONI Morowali, Hj Arnila M Ali, Ketua DPRD Morowali Utara, Hj Megawati Ambo Assa, Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara, Ketua BPW KKSS Sulteng, Hi Djabani, dan puluhan pejabat lainnya, sedangkan tamu undangan diperkirakan mencapai lebih dari 3.500 orang, karena kursi yang disediakan terlihat penuh namun banyak warga yang masih berdatangan.

   Hal itu dikarenakan, selain sebagai pengusaha dan anggota DPRD Morowali, serta Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali, Putra Bonewa juga saat ini masih menjabat Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tengah (KKSS) Kabupaten Morowali, dan selalu lantang dalam setiap rapat di DPRD.

   Tak hanya itu, yang menarik perhatian pada acara tersebut adalah dimeriahkan oleh Selfie, yang merupakan seorang artis juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 di salah satu stasiun TV swasta.

  Mantan istri Almarhum Da'i kondang Ustadz Jefri Al-Bukhari, yakni Umi Pipik juga turut didatangkan oleh Putra Bonewa untuk mengisi ceramah dan hikmah pernikahan.

  Putra Bonewa yang juga saat ini merupakan anggota DPRD Morowali sekaligus Ketua Fraksi Bintang Persatuan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir, dan memohon maaf jika ada kekurangan selama pelaksanaan acara.

   Seperti diketahui, awal mula perantauan Putra Bonewa dari Kabupaten Poso ke Morowali pada tahun 2000 usai konflik horizontal, hanya bermodalkan Rp27.000,- dan menjalani pekerjaan sebagai penjual serta penyewa kepingan VCD player, namun dengan kegigihan berusaha di berbagai bidang, saat ini kehidupannya berputar 360 derajat.

Ia juga kini memiliki aset sebuah hotel termewah di Kabupaten Morowali, yakni Hotel Metro yang lokasinya hanya beberapa meter dari Kantor Bupati.Irdam,Bambang.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1