Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Gantung Diri di Luwuk Timur

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-18T08:51:20Z


Trans Sulteng,Banggai-Polisi melakukan evakuasi dan olah TKP awal penemuan mayat yang ditemukan gantung diri dalam rumah di Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Jumat (17/12/2021) malam. 

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH, mengungkapkan, korban bernama Sendy Mahendra Lagona (30) warga desa setempat pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi bernama Ake dan Todi. 

“Kedua saksi ini menemukan jasad korban di TKP sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan kondisi tubuh korban telah membengkak.,” ungkap AKP Candra.

AKP Candra menyebutkan, dari keterangan kedua saksi pada saat menghampiri rumah korban mencium bau busuk. Kedua saksi kemudian masuk ke dalam rumah dan menemukan tubuh korban dalam kondisi tergantung kain melilingkar bagian leher korban. 

“Korban diperkirakan meninggal sudah beberapa hari sehingga menimbulkan bau tak sedap,” sebut Kapolsek.


in itu, kata AKP Candra, dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis bahwa terdapat lebam pada bagian leher dan perut membengkak. 

“Pihak keluarga korban tidak mengizinkan jasad korban untuk dilakukan visum,” kata mantan Kapolsek Batui ini.

Atas kejadian itu keluarga korban menerima sepenuhnya dengan iklas atas peristiwa yang telah terjadi kepada korban dengan membuat surat pernyataan dengan mengetahui kepala desa setempat. 

"Jasad korban saat diturunkan tidak dimandikan langsung dimasukan kedalam kantong jenazah dan selanjutnya di bawa ke pemakaman umum desa Hunduhon," tutup Kapolsek,SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini