Polsek Luwuk Kawal Vaksinasi di Tempat Wisata Sandakan

 

Trans Sulteng,luwuk-Aparat Polsek Luwuk mengawal pelaksanaan vaksinasi yang digelar di lokasi Wisata Sandakan, Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Minggu (26/12/2021).

“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH.Pengawalan dan pengamanan kegiatan vaksinasi ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi.

“Pengamanan ini tujuannya untuk memastikan proses vaksinasi berjalan aman, lancar dan sukses,” kata AKP Candra.

Pada kesempatan itu, personel Polsek Luwuk mengimbau warga yang telah mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19 tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5M.

“Warga yang telah divaksin juga diimbau tetap patuh terhadap prokes. Khsusnya selalu pakai masker saat berakvitas di luar rumah,” sebut AKP Candra.

Mantan Kapolsek ini pun mengimbau warga untuk berperan aktif mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan agar pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar,” ttup AKP Candra.Tina pakaya

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1