Universitas Tadulako Palu Melakasanakan Wisuda Ke 107-108 Secara Offline

 


Trans Sulteng,Palu-Sambutan Ketua Senat Universitas Tadulako, Prof.Dr.Ir.H.Muhammad Basir Cio S.E. MP. Sekaligus Pembuka acara wisuda Universitas Tadulako, Rabu 15/12/21

Sambutan Rektor Universitas Tadulako Prof,Dr.H.Mahfudz, MP, pada kesempatan ini Rektor Untad Mengucapkan terima kasih kepada Pak Wagub  Drs.Ma'mun Amir atas kesempatan untuk hadir di acara Wisuda yang ke 107-108 ini. Selanjutnya Rektor meyampaikan bahwa jumlah wisudawan pada wisuda ke 107-108 sebanyak 1.758 wisudawan dan untuk tahun 2021 untad sudah melulusan alumni sebanyak 6,478 Lulusan.

Selanjutnya Rektor Untad Meyampaikan Selamat Kepada Kedua Orang tua Lulusan Yang telah berhasil membimbing anaknya untuk meyelesaikan study dan prosesi wisuda yang sangat dirindukan para alumni dan akan menjadi kenangan tersendiri di akhir study yang ditempuh.

Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs.Ma'mun Amir, Meyampaikan Permohonan maaf Bapak Gubernur pada kesempatan ini belum bisa hadir di karenakan Bapak Gubernur ada kegiatan yang harus di hadiri Gubernur.

Selanjutnya wakil Gubernur meyampaikan gagasan pemerintah Provinsi untuk mempercepat pembangunan Sulawesi Tengah sesuai Visi dan Misi,Wakil Gubernur  bahwa Pendidikan Gratis Untuk SMU / SMK dan SLB Mulai Tahun 2022 sudah Gratis dan tidak boleh dipungut biaya, 

Wagub berharap para pendidik atau  orang tua , perhatian bagi anak didiknya agar belajar dengan baik, selanjutnya Bantuan Masyarakat Miskin, Pemerintah mengprogramkan 10 Miliyar untuk masyarakat tidak mampu (miskin)Ucap nya.

Wakil Gubernur Menambahkan bahwa agar tetap menjaga protokol kesehatan, karena himbauan pemerintah agar semua masyarakat sulawesi tengah agar segera faksinasi,faksin sudah di sediakan  pemerintah provinsi maupun Kabupaten siap untuk melaksanakan program pemerintah sehingga Sulawesi tengah bebas  covid  19.

himbauan pemerintah tentunnya harus di perhatikan,khusnya  wisudawan atau generasi muda agar membantu pemerintah dalam rangka mensosialisasikan atau mengajak saudara dan teman untuk melaksanakan faksinasi segera.

Selanjutnya harapan pemerintah daerah kepada para lulusan,agar kiranya ilmu yang di serap dapat di amalkan untuk membangun sulawesi tengah ke arah yang lebih sejahtera dan lebih maju.Anjas

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1