Awak Media Viosarinews Silaturahmi dengan Kapolresta Bareng, Berikut Ini Pesannya

 

TransSulteng,Batam - Sinergitas antara Kepolisian dengan awak media harus tetap terjaga, tidak dipungkiri bahwa peran media cukup membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Agar tetap terjalin komunikasi yang baik, dan mempererat silaturahmi, Perwakilan Media Viosarinews melakukan kunjungan ke Mapolresta Barelang yang di sambut langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH di ruang kerjanya, Jumat (21/1/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, tidak lupa memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polresta Barelang dan mengucapkan terima kasih kepada awak media Viosarinews atas kunjungannya.



Ia mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program dari Kapolresta sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik, dan hanya menyempurnakan sedikit agar lebih baik kedepannya, terutama pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan program Kapolri yakni empat slogan untuk mencapai Polisi yang presisi yaitu Disiplin, Loyalitas, Berkemampuan dan Patuh Hukum.

Selain keempat slogan tersebut yang kami tanamkan, kami juga membuat yel-yel agar anggota semangat, bunyinya, "Ayo ! Jaga Kota Batam dengan Disiplin, Loyalitas, Berkemampuan dan Patuh Hukum. Bersama Kita Bisa !".



"Untuk mewujudkan slogan dan yel tersebut, kami mengawalinya dari internal dulu. Kami harus kompak dan solid, karena tugas Kepolisian ini berat, maka semua anggota harus mengerjakan apa yang menjadi tugas mereka, dengan tetap solid dan kompak, pasti setiap tugas bisa selesai," ujarnya.

Disamping itu, ia juga menyampaikan kiat dalam menangani penyebaran wabah corona di Kota Batam.

"Untuk meredam laju wabah corona di Kota Batam ini, kami sudah berkoordinasi dengan pembina setempat, dari Walikota, TNI, Ketua DPRD, dan stakeholder lainnya. Kami membuat Pelaksanaan Vaksinasi secara massal untuk masyarakat. Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, dan Menjauhi Kerumunan. Walaupun situasi corona saat ini sudah reda," pungkas Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto.

(Vio Sari)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1