Bertempat di Aula mapolres muba, Ratusan Personil Polres Muba Vaksin Covid 19 dosis ketiga atau Vaksin Booster (penguat)

 

Transsultemg,muba sumsel,,-.Kasi Humas Polres Muba Iptu Nazaruddin, SE, M.si mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si mengatakan bahwa vaksin booster disuntikan kepada ratusan personil secara bergantian. Meliputi para PJU, Kapolsek dan anggota

"Pemberian vaksinasi booster ini sudah dua hari kita lakukan dari mulai kemaren Selasa (25/01/22) hingga hari ini. Vaksinasi dosis ketiga ini menggunakan Vaksin Pfizer" Kata Nazar. Rabu, (26/01/22). 

Nazar menjelaskan vaksin booster kali ini diutamakan bagi personil Polres muba dan Jajaran Polsek. Sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dan terlindung  dari COVID-19 maupun varian Omicron.

Tambahnya, pihak kepolisian dalam waktu dekat juga akan menggelar vaksinasi dosis ketiga untuk masyarakat umum di kab. Muba. Nazar berharap warga kab. Muba tidak takut disuntik vaksin penguat atau booster. (senen).

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1