Kadis Kominfo Pimpin Rapat Penyusunan Majalah Kominfo Sulawesi Tengah Edisi Ke- IV Tahun 2022.


Trans Sulteng,Palu-Sulawesi Tengah. Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat bersama para penulis artikel yang membahas tentang Penyusunan Majalah Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah Edisi Ke- IV Tahun 2022.

Pertemuan tersebut dilaksanakan diruang rapat Dinas Kominfo Sulawesi Tengah. Selasa, (4/1/2022)Kepala Dinas Kominfo Sulawesi Tengah Faridah Lamarauna, S.E., M.Si didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komuniaksi Publik (IKP) Hasim. R, S.Kom., M.Si, Kepala Seksi Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik Mohammad Irfan, S.Sos, Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Dra. Silvana Yanis dan Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik dan Kemitraan Media Intje Yusuf, S.Sos., MPWP.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Sulawesi Tengah Faridah Lamarauna, S.E., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penulis artikel yang menyempatkan hadir dalam rapat pembahasan tentang Penyusunan Majalah Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah Edisi Ke- IV Tahun 2022."Dalam penyusunan majalah ini, kita sudah harus mulai bekerja dari sekarang." Ujar Kadis Kominfo

Beliau juga menambahkan rencananya Majalah Kominfo Sulawesi Tengah akan  diterbitkan pada Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengah yang Ke- 58 Tahun pada bulan April tahun 2022 mendatang.

Dengan demikian, majalah ini juga akan didisrbusikan ke Instansi-instansi pemerintah daerah baik dilingkup Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

"Untuk kali ini, kita betul-betul memfokuskan informasi-informasi yang berkaitan dengan pariwisata, ekonomi, sosial, budaya dan sejarah." Jelas Kadis Kominfo pada pertemuan tersebut

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa dengan hadirnya majalah ini, dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh masyarakat terkait informasi-informasi seputar Provinsi Sulawesi Tengah.

Beliau berharap dalam penyusunan majalah ini, Tim yang telah dibentuk dapat bekerja sama denga baik, solid dan handal serta mampu menghasilkan majalah yang menarik untuk dibaca oleh semua orang.

Turut hadir : Moh. Herianto (Historia Sulteng), Basri Marzuki (Antara Foto), Ridwan Laki (Komisi Informasi Sulteng), Muchsin Siradjudin (Radar Sulteng) dan Tauhid Thalib (Badan Kepegawaian Daerah Sulteng).SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1