PT. Kirana musi persada di duga pemalsuan stempel/cap Kadis perhubungan kab. Muba


Transsulteng,Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KCBI) kabupaten musi banyuasin (muba) Menghebokan adanya temuan tim Lembaga atas dugaan pemalsuan tandatangan dan pemalsuan stempel (cap) kedinasan yang diduga dilakukan oleh oknum pihak perusahaan PT. Kirana musi persada.(remiling sekayu) yang beralamat di jalan sekayu-babat toman desa sukarami kecamatan sekayu kabupaten muba,. Ketua Lembaga KCBI muba A.nasution mengatakan oknum pihak perusahaan PT. Kirana musi persada diduga melakukan pemalsuan tandatangan dan pemalsuan stempel (cap) kapala dinas (kadis) perhubungan kabupaten muba di sejumlah kwitansi bantuan rutin kadis perhubungan kabupaten muba dengan nilai uang satu juta per-bulan,. A. Nasution mengatakan lembaganya sedang mengkaji dan menganalisis permasalahan ini, dan akan segara melaporkan pihak perusahaan ke aprat penegak hukum, karna diduga telah melakukan pelanggaran terhadap undang-undang dan peraturan yang berlaku,.

Kadis perhubungan kabupaten muba H.Pathi Riduan S.E,. ATD,. M.M membenarkan adanya temuan tim Lembaga KCBI muba atas adanya sejumlah kwitansi Bantuan Rutin dari pihak perusahaan PT. Kirana musi persada, (remiling sekayu) namun sayangnya kadis perhubungan tidak perna menerima barang ataupun menerima sepeser uang dari pihak perusahaan PT. Kirana musi persada,dan kadis perhubungan tidak perna menandatangani kwitansi tersebut, (tandatangan dan stempel/cap kadis perhubungan dipalsukan),. 

 Kadis perhubungan mengungkapkan, pihaknya sudah perna mengirim surat resmi kepada perusahaan PT. Kirana musi persada terkait bantuan serta tandatangan dan stempel (cap) Dinas perhubungan yang telah di palsukan oleh oknum perusahaan,. Dan melalui surat juga pihak perusahaan PT. Kirana musi persada meminta ma'af atas telah terjadinya pemalsuan tandatangan dan stempel (cap) Dinas perhubungan seperti yang tertera di sejumlah kwitansi yang ditemukan tim Lembaga KCBI muba, jelas Kadis,. Disisi lain A.nasution juga menyampaikan, mungkin secara pribadi kadis perhubungan sudah mema'afkan pihak perusahaan, akan tetapi secara hukum ini jelas harus di pertanggung jawabkan oleh pihak perusahaan, ujar A.anasution,. Manager kantor PT. Kirana musi persada bu lestari menyampaikan dirinya tidak tahu permasalahan tersebut dan manager kantor yang dulu saya tidak kenal saya sudah cari person yang bersangkutan namun tidak saya temukan, tutup ibu lestari(senen)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1