Wakapolres Buol Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru

 

Trans Sulteng,Buol-Wakapolres Buol Kompol Johnny Bolang,S.Sos,M.H, memimpin apel pengamanan tahun baru, Jumat sore,Pukul 17.20 Wita,31/12/2021, bertempat di Kompleks Tugu jalur perkantoran Kelurahan Leok II, kecamatan Biau kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

 Apel di gelar dalam rangka operasi gabungan pengamanan tahun baru. Adapun peserta apel terdiri dari Personil Sabhara, lalu lintas,Reskrim,Intelkam Polres Buol,TNI,Satuan Polpp,Dinas Perhubungan,serta personil TNI AD-AL 1305-05 Biau.

Dalam melaksanakan apel gabungan tersebut, Wakapolres Buol Kompol Johnny Bolang,S.Sos,M.H melakukan pengecekan jumlah personil dalam rangka Pengamanan malam pergantian tahun.

Di konfirmasi sesaat setelah menjelang pergantian tahun, Wakapolres Buol Kompol Johnny Bolang mengatakan "Operasi  gabungan terdiri dari Personil TNI,POLRI,dan Dinas perhubungan serta satuan Polpp ini telah berjalan beberapa hari dan secara kontinyu di lakukan pemantauan ke beberapa titik keramaian dan pengecekan ke tempat-tempat objek vital yang ada dalam kota kabupaten Buol. Kami juga terus melakukan himbauan kepada warga yang keluar rumah dan merayakan tahun baru untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker," Papar Wakapolres Buol. Sementara dari hasil pemantauan langsung, ribuan warga tetap merayakan pergantian tahun baru dengan keluar dari rumah dan melakukan konvoi memeriahkan datangnya tahun 2022.

Hingga usai puncak perayaan pergantian tahun baru, situasi dalam kota kabupaten Buol terpantau kondusif.(Heny)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1