Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Gubernur Menerima Ketua IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia ) dr. Amsyar Praja, Sp.A dan Pengurus IDAI Sulawesi Tengah

Senin, 31 Januari 2022 | Januari 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T18:24:24Z


TransSulteng,Palu-Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , didampingi Kadis Kesehatan Provinsi dr. I Komang Sujendra, Sp.PD, Kasat Pol PP, Drs. Nadir , M.Si. 

Ketua IDAI Sulawesi Tengah dr. Amsyar Praja,Sp,A, menyampaikan bahwa kepengirusan Ikatan Dokter Anak Sulawesi Tengah sudah Terberbentuk dengan beranggotakan 36 Dokter Ahli Anak yang tersebar di Kabupaten dan Kota Seprovinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya dr  Amsyar Praja , Sp.A. menyampaikan bahwa kepengurusan IDAI Sulawesi Tengah akan di kukuhkan hari rabu 2 February 2022, untuk itu diundang Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk dapat hadir pada Kegiatan Pengukuhan tersebut yang akan dihadiri oleh Ketua IDAI Pusat .

Pada kesempatan Itu Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir ,Menyampaikan untuk pelaksanaan Pelantikan bilama Bapak Gubernur Sudah tiba di Palu kita harapkan Bapak Gubernur bisa dapat menghadiri Secara Langsung , tetapi bilamana Bapak Gubernur Belum Tiba di Palu masih melaksanakan pertemuan dengan Kementrian pasti Di Wakili Wakil Gubernur .

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan harapannya kepada Seluruh Dokter Ahli bahwa Rumah Sakit merupakan tempat untuk mengapdi dan melayani karena semua yany datang untuk betobat ke RS adalah orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan sehingga Wakil Gubernur berharap Rumah Sakit adalah tempat untuk mengabdi dan Melayani kepada semua Dokter , namun demikian juga Dokter dapat mencari Kesejahtraan dengan cara Membuka Praktek diluar jam Kerja di RS.

Selanjutnya Wakil Gubernur Meminta tantangan berat kita adalah bagaimana menurunkan Angka Stunting , sehingga kedepan sesuai Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk membangun tempat pelayanan satu atap pembangunan RS bersalin di Kabupaten dan Kota sehingga melalui Rumah Sakit Bersalin pemerintah Provinsi mendorong percepatan penurunan Angka Stunting.   Senin, 31 Januari 2022. HMS/SD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini