Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Asisten Perekonomian dan Pembangunan , didampingi Tim Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan HAM dan Tim Ahli Gubernur Bidang Hukum Menerima Perwakilan Masyarakat Kasimbar Mendukung Segera Operasional PT.Trio Kencana.

Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-18T09:41:42Z


TransSulteng,Pada Kesempatan Itu Perwakil Masyarakat Kasimbar yang di Pimpin Langsung Camat Kasimbar Abd. MANAF , Menyampaikan bahwa Masyarakat Kecamatan Kasimbar tidak mendukung adanya Aksi yang menolak IUP PT. Trio Kencana , bahwa Masyarakat Kasimbar sangat mendukung Segera untuk Operasional PT. Trio Kencana , Bahkan Masyarakat akan melakukan Demo tandingkan kalau PT. Trio Kencana Dicabut IUPnya atau dihentikan , *"Kenapa Tambang Yang Legal kita Cabut , Tambang Ilegal kita Biarkan Beroperasi "*, Kami Meminta Kepada Gubernur agar merekomendasikan agar segera operasional PT. Trio Kencana dan PT. Trio Kencana Kami mohon lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang proses penambangan yang dilakukan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto, menyampaikan bahwa saat ini Gubernur masih dalam tahap pembentukan Tim untuk segera lakukan kajian terhadap rekomendasi yang akan diajukan kepada Menteri ESDM  dan Kedatangan Masyarakat Kasimbar menjadi bahan masukan kepada Gubernur dalam rekomendasi yang dibuat yang pasti Gubernur tidak memiliki kewenangan untuk mencabut IUP PT. 





Trio Kencana Kewenangan itu ada pada Menteri ESDM sesuai aturan yang berlaku. Arahan Asisten Tersebut diperkuat Tim Ahli Gubernur Ridha Saleh , Bahwa saat ini Gubernur berkonsentrasi untuk menyelesaikan permasalahan dan Kewenangan bidang pertambangan ada pada ESDM dan Gubernur Pasti berada di Pihak Masyarakat dan mempertimbangkan yang terbaik untuk masyarakat , baik untuk masyarakat yang menolak dan Yang Mendukung yakinlah Gubernur pasti mengambil kebijakan yang berpihak kepada masyarakat , saat ini Tim sementara bekerja semoga cepat selesai untuk merampungkan laporan kepada Menteri ESDM . 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini