Beri Motivasi, Ini Arahan Kapolres Gowa Saat Pimpin apel.


TransSulteng,Gowa - Ketegasan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin kembali ditekankan saat memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Gowa pada apel pagi Selasa (01/3/2022).

Pada kesempatan tersebut beberapa hal yang menjadi atensi untuk ditindaklanjuti seluruh personel diantaranya penekanan dan perintah bagi seluruh personil untuk melaksanakan vaksin Booster.

Saya kembali ingatkan jika anda ingin mencoba-coba dengan sanksi yang  akan saya berikan karna tidak mengikuti arahan dan penekanan yang saya berikan maka saya persilakan. Saya ingatkan kembali segera lakukan Vaksin Booster, tutur AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Terkait masih adanya anggota yang mengalami sakit Kapolres Gowa mengingatkan agar segera lakukan pemeriksaan dan bila perlu lakukan tes antigen.Jangan sampai karena penyakit yang kita derita, akan berdampak bagi keluarga maupun rekan kerja kita, tambahnya 

Di akhir arahan Kapolres kembali menegaskan kepada masing masing kepala unit kerja untuk membatasi ijin tidak melaksanakan tugas dengan berbagai alasan. Jangan sampai kita memberikan izin kemudian anggota kebablasan. Ini saya tegaskan untuk dilaksanakan oleh setiap kepala unit kerja, pungkasnya. (*)

Laporan : Suryadi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1