Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

DPP AMI Serbu Danrem 031 / Wira Bima

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-15T06:16:50Z

 


TransSulteng,Pekanbaru- Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia ( DPP AMI), serbu Makorem 031 / Wira Bima,  Selasa (15 /02/2022),

Serbuan yang dilakukan langsung diterima Danrem 031 / Wira Bima Brigadir Jendral TNI Syech Ismed,.M.han, di ruang kerjanya yang berlokasikan Jl Sultan Syarif Qasym Kec. Pekanbaru kota Provinsi.Riau

Kedatangan Pentolan DPP AMI dan segenap pengurus ke Makorem 031 / Wira Bima, terkait pemberian dukungan  tugas baru Danrem 031/Wira Bima ke Kodam Iskandar Muda guna. Dalam mengemban tugas dan mendukung kariernya sesuai perintah kenegaraan berdasarkan SK Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bernomor :  Kep/66/I/2022 tertanggal 20 Januari 2022, untuk memperkuat dan menempati jabatan barunya sebagai Kapoksahli Kodam Iskandar Muda Aceh.

Ketua Umum DPP AMI, Ismail Sarlata yang turut didampingi Sekjen DPP AMI Pajar Saragih, Muhammad Reza selaku Ketua Harian, Sri Imelda Bendahara Umum, Subiyanto Wakil Ketua Umum I, Jhoni Andre A.S, Wakil Ketua Umum II (dua), Yesi Susanti Wakil Sekretaris, Sapran Rambe (Wartawan Muda media Derapperistiwa.com), mengucapkan ucapan terima kasih kepala Danrem 031 / Wira Bima, Brigjen TNI Syech Ismed,.M.han atas kemitraan Insan Pers yang telah dibagunnya selama ini, sehingga ditempat yang baru nanti dapat membimbing dan membina Insan Jurnalis yang ada disana,sesuai apa yang telah terjalin di Provinsi Riau.bahkan Ismail meminta Danrem memberikan sedikit nasehat kepada jajarannya yang hadir,guna dapat diterapkan dalam pelaksanaan profesi sehari hari.

Ucapan senada juga disampaikan Sekertaris Jenderal DPP AMI Pajar Saragih yang mengapresiasi kedekatan Danrem 031 / Wira Bima Brigjen TNI Syech Ismed kepada awak media selama menjabat dan bertugas sebagai Danrem di Bumi Lancang Kuning.

Pajar berharap,selaku Putra terbaik Riau, semoga apa yang telah dilakukan Brigjen TNI Syech Ismed,.M.han di Provinsi Riau dapat menjadi amal Zariah serta selalu menjalin kedekatan kemitraan kepada awak media yang ada ditempat dinasnya yang baru,sehingga nama Brigjen TNI Syech Ismed selalu melekat dihati Insan Pers diseluruh penjuru Nusantara, serta masyarakat luas di manapun berada.

Diakhir Bincang bincang, Danrem 031 / Wira Bima memberikan nasehat kepada jajaran DPP AMI yang hadir kala itu.

" Pengurus AMI yang hadir harus dapat menjalin kekompakan sesama Insan Pers se Indonesia,  yang diawali dengan menjalin ikatan silaturahmi yang baik,sehingga terpupuk didalam hati sanubari masing masing." pinta Brigjen Syech Ismed, serta menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional kepada Pengurus DPP AMI.

Untuk itu selaku Penasehat DPP AMI, Brigjen TNI Syech Ismed juga meminta kepada pengurus AMI agar menjadi Insan Pers yang bermartabat tinggi dan berwawasan luas,yang tentunya nanti akan dirasakan dampak positif nya di tengah tengah masyarakat.

Seusai acara, pengurus DPP AMI memberikan Pelakat DPP AMI beserta Sertifikat Piagam ucapan terima kasih,dan dilanjutkan dengan sesi photo bersama  Danrem 031 / Wira Bima dengan Pentolan Pengurus. Terlihat keakraban dan kedekatan Brigjen TNI Syech Ismed,.M.han kepada Awak Media yang hadir adalah Pemimpin dan Pemilik Media, yang tergabung didaalm susunan struktural DPP AMI.

Sumber : DPP AMI,Sri Imelda.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini