Giliran wilayah Palolo Kab. Sigi, Satgas Madago Raya sebarkan foto DPO teroris Poso


TransSulteng,Sigi-Satgas Madago Raya intensifkan penyebaran foto tiga DPO Teroris Poso disekitar wilayah Kabuten Sigi, Sulawesi Tengah.

Saat ini Satgas Madago Raya masih terus memburu 3 orang DPO teroris Poso yakni Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Muhklas dan Suhardin alias Hasan Pranata.

“Selain baliho DPO yang dipasang dibeberapa lokasi khususnya di Kec. Palolo Kab. Sigi,  sticker foto DPO teroris Poso juga ditempel dan dibagikan masyarakat,” demikian diungkapkan AKBP Yudho Huntoro Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, Kamis (24/02/2022)

Yudho juga menuturkan "Penyebaran foto 3 DPO teroris Poso di wilayah Kabupaten Sigi dilakukan sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat agar bisa mengenali   para DPO”

Dengan harapan apabila melihat ciri-ciri orang sebagaimana dalam foto yang ada di baliho atau sticker dapat segera melaporkan kepada aparat TNI-Polri terdekat, harapnya

Karena terorisme merupakan musuh negara dan musuh kita bersama yang sewaktu-waktu juga mengancam keselamatan masyarakat, sehingga diperlukan pastisipasi masyarakat untuk membantu percepatan pencarian 3 DPO teroris Poso" pungkasnya.sd.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1