Gubernur H. Rusdy Mastura , Menghadiri Acara Pelantikan DPD HIPMI Sulawesi Tengah Periode 2022 - 2024 yang Dilakukan Ketua DPP HIMPI Pusat Mardani Hi maming.


TransSulteng,Ketua Umum DPP HIMPI Mardani H Maming Melantik Ketua Umum dan Pengurus DPP HIPMI Sulawesi Tengah, Dengan Ketua Nadir Bajammal .

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan HIPMI Sulawesi Tengah Asrul Abubakar , menyampaikan trimakasih atas dilaksanakannnya pelantikan DPD HIPMI Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2022 - 2024 , acara pelantikan sejak lama sudah siap untuk dilakukan pelantikan tetapi karena adanya Pendemi Covid -19 Sehingga dilakukan pebundaan pelantikan tetapi malam ini sudah dapat dilakukan pelantikan dan dapat dihadiri secara langsung oleh bapak Gubernur Sulawesi Tengah Bapak H. Rusdy Mastura dan juga dapat secara langsung dilantik Ketum DPP HIPMI Pusat Bapak Mardani Hi. Maming adapun Thema Acara Pelantikan DPD HIPMI Sulawesi Tengah Periode 2022 - 2024 adalah Energi Muda Bangun Ekonomi Daerah.

Selanjutnya Ketua DPD HIPMI Sulawesi. Tengah Nadir Bajammal , Menyampaikan Rasa Syukur Kegiatan Pelantikan bisa secara langsung dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah dan Ketua DPP HIPMI Mardani Hi Maming.

Selanjutnya Ketua DPP HIPMI mengajak seluruh anggota agar Terus Berusaha untuk dapat Sukses sehingga Anggota HIPMI dapat membantu Sesama , saat ini kita sangat bangga sudah banyak pengusaha - pengusaha muda yang memiliki Usaha besar dan juga para pemimpin - pemimpin besar, dan Pengusaha jangan berhenti untuk berusaha karena Covid -19 , bahkan sebaliknya harus terus membuka peluang di tengah kondisi pendemi karena terbukti banyak usaha yang berhasil pada masa Pandemi saat ini , selanjutnya Ketua DPD HIPMI mengajak seluruh anggota agar saling membantu untuk menjadi Sukses.

Ketua DPP HIPMI Mardani Hi Maming , menyampaikan selamat atas pelantikan DPD HIPMI Sulawesi Tengah dan Segera menjadi Pendorong Pembangunan di Sulawesi Tengah , selanjutnya Terimakasih Kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura yang telah memberikan Ijin Ivestasi di Sulawesi Tengah tepatnya di Morowali Utara dengan Luas 1200 Ha yang akan kami bangun Industri Smelter disana.

Mardani H. Maming Menyampaikan bahwa potensi Tambang Sulawesi Tengah harus dijadikan modal untuk percepatan Peningkatan Pembangunan di bidang Pertanian dan Pendidikan Di Sulawesi Tengah , jangan di sia siakan potensi tersebut karena potensi itu akan habis karena tidak bisa di daur ulang , selanjutnya Mardani Hi Maming juga menyampaikan bahwa saat ini mengembangkan Bibit Jagung di Jawa Timur yang dapat menghasilkan 10 Ton/ha , untuk itu sulawesi tengah sangat cocok untuk mengembangkan tanaman jagung, "Saya sangat bangga dengan Motivasi dari Gubernur Untuk mendorong masyarakat menanam jagung karena hasil dari jagung sangat menjanjikan kalau hasilnya bisa 10 Ton /ha dikali 4.500/Kg , 45 jt , ongkos produksi sebesar 20 Jt ada keuntungan Lebih dari 50 % dari modal yang dikeluarkan selama 3 bulan. Selanjutnya Mardani Hi. Maming meminta Pengusaha Daerah agar terus berusaha bantu pemerintah dan Semoga pengusaha daerah dapat membangun Industri besar di Daerah ini .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan selamat Kepada Pengurus DPD HIPMI Sulawesi Tengah jumlahnya sangat banyak lebih 100 Orang Pengusaha saya yakin kalau 100 orang ini bersama saya terua membuka usaha sungguh saya yakin sulawesi tengah akan cepat bertumbuh dan berkembang

Gubernur Sulawesi Tengah Juga menyampaikan dorongan kepada Mardani Hi Maming agar secepatnya berinvestasi di Sulawesi Tengah dan secepatnya membukan industri pada lokasi Ijin yang sudah diberikan.

Gubernur Pada Kesempatan itu menyampaikan baru - baru ini ada melakukan Demonstrasi penolakan IUP dan IOP Tambang Emas di Parigi Moutong , tambang ini Legal , sementara yang legal dibiarkan terus Operasional " Saya tidak pernah untuk melakukan Penolakan terhadap Invesasi kalau sekali saya tolak pasti sangat susah investasi masuk Sulawesi Tengah .


Gubernur Juga menyampaikan akan terus mendorong Reinventing Govermen dan Menganut Filosopi Orang Kaya boleh Lebih Kaya Raya tetapi ada hak orang miskin pada harta kekayaanmu olehnya jadi menjadi orang yang berguna terhadap orang lain , "Saya selalu sampaikan bahwa kita bukan penduduk Bumu , tetapi Kita penduduk Ahirat " olehnya teruslah berlomba lomba berbuat kebaikan .

Guberbur Juga menyampaikan bahwa Tahun 2021 Angka Kemiskinan Sulawesi Turun 1 % dari Angka Kemiskinandiangka 13 % turun menjadi 12 % dan Pertumbuhan Pembangunan Sulawesi Tengah dapat mencapai 11 ,70% , hal ini dodorong Penyaluran KUR dengan Bunga Ringan , sehingga saya sampaikan kepada Presiden saya tampa APBD Bisa menurunkan angka kemiskinan hal ini dapat dicapai dengan pengucuran KUR bunga Ringan dari Pemerintah , " makanya saya selalu dorong Bupati /walikota jangan hanya pelototi APBD , manfaatkan KUR lihat kalau ada tanah menganggur didorong masyarakat untuk mengelolanya agar bisa lebih bermanfaat.

Selanjutnya Gubernur meminta Marilah kita berlomba loba untuk melakukan kebaikan dan memberikan manfaat terhadap orang banyak . 

Biro Administrasi pimpinan/Anjas.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1