Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Dengan Terjadi Peningkatan Kasus Penularan Covid -19 Diminta Bupati dan Walikota Palu bersama Forkopimda untuk Meningkatkan Protokol Kesehatan , Rabu , 16 Februari 2022.


TransSulteng,Palu-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Menyampaikan dan Menyurukan Agar Bupati dan Walikota Palu Tingkatkan Protokol Kesehatan , Satgas Covid Memastikan Kegiatan Berjalan dengan Protokol Kesehatan. 

Gubernur Menyampaikan bahwa Kondisi Penularan Kasus Covid -19 saat ini sangat tinggi , Kasus Aktip sudah mencapai 830 Kasus Aktip , Perawatan di Rumah Sakit sudah mencapai 69 Kasus dan Jumlah peningkatan hari ini mencapai 215 Kasus dengan Kasus Terbanyak di Kota Palu sebanyak 117 dan semua Kabupaten Lainnya terdapat kasus hari ini, kondisi ini menjadi perhatian serius kepada Bupati /Walikota Palu Unsur Forkopimda untuk mengambil langkah - Langkah Srategis untuk penanganan Covid -19 Dimasing - masing daerah.

Gubernur Juga meminta Bupati /Walikota Melaksanakan dengan Intruksi Mendagri Nomor 11 Tahun 2022 Tentang PPKM , dimana Level PPKM Kabupaten dan Kota Meningkat Untuk Level 3 , Kab. Banggai, Poso, Sigi dan Kota Palu, dan Level 2 , Kab.  Bangkep , Balut, Tojo Una Una , Morowali, Morut, Parigi Moutong, Donggala, Toli Toli dan Buol , sehingga dapat mengendalikan mobilitas dan kegiatan Masyarakat di daerahnya. 

Juru Bicara Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah Adiman, SH,M,Si./Anjas.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1