Gubernur Sulteng,Bersama Kapolda Dan Danrem 132, Mengikuti Arahan Presiden RI, melalui Virtual Penanganan Varian Omicron Virus Covid .


TransSulteng,Palu-Pada Kesempatan Itu Presiden RI Ir. Joko Widodo, menyampaikan Trend Kasus penularan Omicron di indonesia saat ini 93 % berada di wilayah Jawa dan Bali, dengan perawatan RS rendah , Penggunaan ICU rendah dan kematian juga sangat rendah.

Selanjutnya Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan bahwa karakter Perawatan Pasien 93% tampa komorbid , dan 66 %Bergejala Ringan .

Dan Karakter Pasien yang meninggal adalah 69 % yang meninggal yang belum di Vaksin dan 31 % pasien meninggal tetapi  sudah menerima Vaksin.

Melihat Karakter Gejala Omicron Presiden RI Ir. Joko Widodo Meminta Gubernur SultengDan  Panglima TNI , Kapolda agar meningkatkan sebaran Vaksinasi khususnya Vaksinasi Lansia dan Anak Sekolah  dan Tingkatkan Protokol Kesehatan , Utamanya Disiplin Untuk Memakai Masker .

Setelah mendengarkan arahan Presiden RI Gubernur , Kapolda dan Danrem 132 Tdl akan terus memastikan sebaran seluruh Bupati Walikota , TNI dan Polri untuk meningkatkan Vaksinasi kepada Lansia dan Anak Sekolah , untuk memastikan kegiatan itu berjalan di wilayah , Gubernur , Kapolda dan Danren 132 Tdl akan melakukan kunjungan Ke Kabupaten Yang sebaran Vaksinnya masih sangat rendah. Hms/Anjas.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1