Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Rusdy Mastura , Bersama Kapolda, Danrem 132 Bupati Poso dan Unsur Forkopimda Kab. Poso, Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T05:19:23Z


TransSulteng,Poso-Jumat 11 februari 2022 ,Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , pada Kesempatan Itu Didanpingi Kadis Kesehatan dr. Komang Sujendra, Kadis Parawisata , Diah Angraini  Entoh.

Setelah Melihat secara Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Lansia dan Masyarakat , Anak Sekolah di Puskesmas Kauwa .selanjutnya Gubernur , Kapolda , Danrem 132 Tdl , Bupati Poso dan Unsur Forkopimda mengikuti Rapat Vidcon bersama Pak  Kapolri untuk Peningkatan Akselerasi Peningkatan  Vaksinasi kepada Masyarakat , Lansia dan Anak Sekolah dan untuk mendengarkan Arahan Kapolri terkait dengan Penanganan Perkembangan Covid -19 . Varian Omicron yang saat ini sedang Meningkat Penularannya.

Pada Kesempatan Itu Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Rudy Sufahriady , melaporkan Kepada Kapolri terkait dengan Prosentasi Vaksin di Sulawesi Tengah sudah mencapai 85% , namun Untuk Lansia masih rendah 53 % , dan BOR Masih 5% dan Kasus Omicron saat ini sudah mencapai 31 Kasus yang tersebar di Seluruh Kabupaten dan Kota .

Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo , Meminta Kepada Kapolda Sulawesi Tengah agar terus tingkatkan Akselerasi dan Kebersamaan untuk peningkatan Penanganan Covid-19 Varian Omicron dan Varian Delta , Kapolri Juga menyampaikan Trimakasih Kepada Gubernur yang terus memberikan dukungan penuh terhadap Akselerasi Vaksinasi .

Kapolri juga menyampaikan bahwa saat ini terjadi Trend peningkatan Kasus Covid -19 baik Omicron dan Delta sebesar 141 % untuk itu sekuruh jajaran Polri, TNI dan Satgas untuk melakukan Pemantauan kesetiap Tempat Keramaian agar Masyarakat Patuh terhadap protokol Kesehatan 5 M , Utamanya terhadap pemakaian Masker ,

Kapolri meminta agar terus semangat dan pastikan kita semua siap menghadapi Peningkatan Kasus Covid Varian Baru Omicron yang saat ini kembali meningkat.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Terimakasih kepada Kapolda dan Danrem 132 Tdl yang terus meningkatkan Akselerasi Penanganan dan peningkatan Capaian Vaksinasi di Sulawesi Tengah .

Gubernur Pada Kesempatan Itu Meminta Bupati dan Walikota Palu agar meningkatkan Akselerasi dengan TNI , Polri dan Satgas di Kabupaten dan Kota agar persiapkan Seluruh langkah langkah penanganan dengan adanya Peningkatan Kasus Covid Varian Omicron dan Varian Delta di Sulawesi Tengah dan terus tingkatkan Sebaran Prosentasi Vaksin kepada Masyarakat , Lansia dan Anak Sekolah. HMS/SD.


×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini