Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Rusdy Mastura , Bersama Kapolda Irjen Pol, Drs. Rudy Sufahriadi, Danrem 132 Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto , S,IP, M.Si, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19.

Selasa, 08 Februari 2022 | Februari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T15:36:13Z


TransSulteng,Morowali-Gubernur Sulawesi Tengah Bersama Kapolda dan Danrem 123 palu tinjau vaksinasi  Lansia dan Anak Sekolah bertempat , di SDN 18 Bungku Kecamatan Bungku Tengah , 9 February 2022. 

Setibanya di SDN 18 , Gubernur , Kapolda dan Danrem , Bupati Morowali Unsur Forkopimda.

Amir Aminudin Kadis Pendidikan Kab. Morowali .memafarkan Strategi yang diarahkan Bupati Morowali dengan cara melibatkan swasta dan memberikan Door Prise kepada Anak sekolah yang menerima Vaksinasi , Bupati menyiapkan 200 Sepeda kepada Anak Sekolah.

Kapolda menyampaikan sebaran Vaksin untuk Anak Sekolah dan Lansia agar terus ditingkatkan , harus dilawan Hoax yang berkembang ditengah -tengah masyarakat dengan cara mendahulukan keluarga terdekat untuk menerima Vaksin.

Tingkatkan kerjasama dengan TNI dan Polri untuk mempercepat sebaran Vaksin dan perlu Data yang Akurat untuk Vaksin Anak Sekolah 6 -12 Tahun.

Gubernur Sulawesi Tengah Meminta Bupati agar meminta Partisipasi Dunia Usaha untuk menyiapkan dukungan 

Trimakasih Kepada Kapolda dan Danrem , dan Gubernur meminta agar terus tingkatkan prosentase Vaksin , Gubernur meminta Kalau Vaksin kurang segera dilaporkan agar segera didistribusi dari Pusat atau dari Provinsi 

Danrem 132 Tdl meminta TNI dan Polri agar jemput Bola datangi langsung kerumah rumah Sasaran Vaksin Lansia , berikan pencerahan dan yakinkan manfaat Vaksin Kepada Kelompok Lansia.

Selanjutnya Gubernur , Kapolda , Danrem 132 Tdl , Bupati Morowali dan Kapolres , Dandim dan Unsur Forkopimda Morowali , Meninjau secara langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 kepada Kelompok Lansia di Puskesmas Bungku .

Pada Kesempatan itu Gubernur sulawesi tengah menyampaikan bahwa prosentasi Vaksin Kabupaten Morowali sudah mencapai 108 % tetapi Vaksi untuk Anak Sekolah dan Kelompok Lansia sangat Rendah , untuk itu kedatangan kami ditempat ini untuk mendorong Peningkatan Vaksinasi Kepada Anak Sekolah dan Lansia , hari ini Kami di Morowali , Besok di Morut dan Jumat , kami akan ke Poso untuk memastikan peningkatan Prosentasi Vaksinasi.

Selanjutnya Pada Kesempatan itu , Bertempat di Puskesmas Bungku , Gubernur , Kapolda , Danrem 132 Tdl , Bupati dan Unsur Forkopimda mengikuti Rapat Secara Virtual Bersama KAPOLRI Jendral Polisi Drs  Listyo Sigit Prabowo , terkait Percepatan Akslerasi Vaksinasi Vaksin -19 sesuai dengan arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo. Kapolri menegaskan kepada seluruh Kapolda se-indonesia agar meningkatkan Akselerasi dengan semua pihak , Pemerintah Daerah , TNI untuk meningkatkan Prosentasi Vaksin Khususnya Untuk Lansia dan Anak Sekolah. HMS/anjas

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini