Kalapas Kelas IIB sekayu Ronald Heru Praptama A.Md IP SH MH Sinergi dengan Insan PERS


Transsulteng. muba sumsel ,– Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi dengan para awak media yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu Gelar acarah Media Gathering bertempat di Pusat Jajanan Sekayu (PJS) Sekayu, Selasa (08/03/2022) malam.

Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama A.Md IP SH MH, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pentingnya membangun dan meningkatkan sinergi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dengan para insan pers, terutama yang ada di Bumi Serasan Sekate.

“Melalui momentum paparan yang di sampaikan dengan nada irama penyampaian ramah tamah ini, berharapkan dapat meningkatkan dan mengikat bersinergi antara Lapas Kelas IIB Sekayu dengan insan pers, Organisasi Lembaga Soadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Muba,” ungkap Heru.

Ditambahkannya dalam rangka mewujudkan Lapas Kelas IIB Sekayu, membuka diri dan memberi peluang saran dan kata-kata masukan  dari insan PERS atau  lembaga LSM di wilaya muba. Sebagai pilter/saringan, untuk membantu bersama-sama mewujudkan visi dan misi dari institusi ini paparnya.

Sebagian besar  rekan-rekan wartawan yang berperan di wilaya muba, menghadiri acara silaturahmi  Media Gathering. Perwakilan atau yang  mewakili masing-masing media, baik itu media cetak/media online dll, sangat  merespon positif, angkat dua jempol pada kalapas kelas IIB sekayu, berserta anggota jajarannya. Atas trobosan agenda Media Gathering yang dilaksanakan.

“Media online transsulteng.com sangat mendukung dan mensupot, upaya yang  dilakukan  untuk  membangun sinergisitas positif, kemitraan keterbukaan informasi pulik di tingkat kawasan masyarakat muba. Peluang dari waktu yang di luangkan oleh jajaran intansi KaLapas Kelas IIB Sekayu. 

Selain dari itu, Perwakilan dari media online transsulteng.com bagian wilaya Kaperliw SumSel.   Berharap kepada Lapas Kelas IIB Sekayu. Agar dapat terus menjaga momen kemitraan dengan insan PERS.

Selanjutnya agar karir program-program, visi & misi yang akan di kembangkan oleh  Kalapas kelas IIB sekayu berserta jajaran anggotanya, dapat terlesasi dengan positif. mewujudkan hasil  yang epektif sesuai yang di harapkan warga masyarakat muba dari bagian keluarga warga binaan. Agar pejalana progam visi & misi pembangunan, pelayanan Warga Binaan (WBN) zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Kolusi Nepolisme (KKN) dapat terwujutkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Sesuai panduan praturan BAPAS dan praturan kementrian  HUKUM & HAM. (Senen)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1