Kapolres Bangkep Sambut Kunker Wagub Sulteng di Kabupaten Banggai Kepulauan


TransSulteng.com.Kapolres Banggai Kepulauan AKBP BAMBANG HERKAMTO S.H mengikuti penyambutan kunjungan kerja ( Kunker) Wakil Gubernur ( Wagub ) Provinsi Sulawesi Tengah  Drs. H.Ma'mun Amir di Kabupaten Bangkep. ( 20/02/2022).

Penyambutan Wagub Prov.Sulteng Drs. H.Ma'mun Amir dilaksanakan bersama-sama dengan Wakil Bupati Bangkep Salim J.Tanasa , Pjs Pabung 1308 LB di Bangkep Kapten Inf. Abdul Aziz dan Camat Tinangkung Umara Pundeng S.H., S.H.,M.H yang bertempat di pelabuhan Bulungkobit Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep.

Selain itu ,kedatangan Wagub Prov.Sulteng juga disambut oleh Kepala Desa Bulungkobit dan aparatnya, Ketua BPD Bulungkobit dan anggotanya, Babinsa Bulungkobit dan Guru-Guru.

Drs. H. Ma'mun Amir kunjungan kerjanya ke Bangkep guna meninjau sejumlah proyek pembangunan kegiatan Provinsi Sulteng tahun anggaran 2021-2022 salah satunya pembanguan sekolah SMAN 2 Tinangkung.

Di SMAN 2 Tinangkung , Wagub Prov.Sulteng menyampaikan beberapa prioritas penting antara lain :

1. Pendidikan gratis

2. Kesehatan, Bantuan Keluarga Miskin.

3. Bantuan pertanian.

4. Insfrastruktur jalan

5. Air bersih diwilayah bulagi, sudah disiapkan anggaran.

6.Persatuan dan Kesatuan 3 Kabupaten, dapat dilakukan silaturahmi yang bagus karena terdiri dari 3 etnis yakni Banggai, Saluan dan Balantak.

7. Wajib Vaksin.

8. Bidang perikanan di daerah Bangkep dan Balut sangat penting.

Setelah meninjau pembangunan SMAN 2 Tinangkung, Wagub Prov.Sulteng didampingi Wabup Bangkep, Kapolres Bangkep, Pjs Pabung 1308 LB Wilayah Bangkep dan Camat Tinangkung menuju desa Bakalan untuk meninjau pembangungan rumah sakit di Bakalan dan selanjutnya kembali menuju Salakan.

Pewarta: Kaperwil Sulteng,

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1