Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Kepada Polsek Belakang Padang Sebagai Polsek Terbaik

Selasa, 15 Februari 2022 | Februari 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-15T12:10:54Z


TransSulteng,Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Belakang Padang sebagai Polsek Terbaik. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolresta Barelang kepada Kapolsek Belakang padang AKP Yerry Manulang yang di wakilkan oleh Kanit Lantas Polsek Belakang Padang Iptu Parno bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin (14/02/2022)

Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Polsek Belakang Padang yakni masuk dalam nilai tertinggi dari beberapa penilaian sehingga dinyatakan sebagai Polsek Terbaik di dalam Penyelesaian Perkara, dan Polsek Terbaik dalam Publikasi Layanan Informasi Kepolisian melalui Media Sosial dan Internet.

Penilaian ini merupakan Program Kapolresta Barelang semenjak menjabat dan ini terus berlanjut,  setiap akhir bulan dilakukan penilaian guna meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan terciptanya Harkamtibmas yang baik dan Kondusif di Polsek Jajaran Polresta Barelang. Terhadap Polsek terbaik menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning dan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam dan Kapolseknya menggunakan Ban Lengan Merah sebagai polsek pembinaan.


Dalam penilaian ini seluruh polsek jajaran polresta barelang yang dinilai adalah yang pertama Kegiatan Patroli, yang kedua Kegiatan Bhabinkamtibmas ( Sambang, Tatap Muka, Penyuluhan dan Problem Solving), ketiga  penilaian Aplikasi BOS V2 (Binmas Online system), ke empat  Viralisasi (Himbauan masyarakat melalui Media Sosial, Penilaian Konferensi Pers) yang kelima penyelesaian perkara , ke enam  penilaian Dumas (Pengaduan Masyarakat), dan ke tujuh pencapaian Pelaksanaan Vaksinasi. 

Hasil dari penilaian Periode Bulan Januari 2022 yang menjadi Rangking pertama atau Polsek Terbaik adalah Polsek Belakang Padang dengan nilai 37,41, Rangking 2 Polsek Bengkong dengan nilai 36,62, Rangking 3 Polsek Nongsa nilai 32,30. Peringkat ke 4 Polsek Lubuk Baja dengan nilai 29,15, Peringkat ke- 5 Polsek Galang dengan nilai 26,73 , Peringkat Ke-6 Polsek Batam Kota dengan nilai 24,28, Peringkat Ke- 7 Polsek Batu Ampar dengan nilai 23,56, Peringkat ke-8 Polsek Sekupang dengan nilai 18,16, Peringkat ke- 9 Polsek Sagulung 18,08, Peringkat Ke-10 Polsek Batu Aji dengan nilai  17,52, Peringkat Ke-11 Polsek Sei Beduk dengan Nilai 16,00, Peringkat ke-12 Polsek Bulang dengan nilai 3,74 sebagai Polsek Pembinaan Periode Bulan Januari 2022.

Terhadap dua polsek yaitu polsek KKB dan KKP dalam pelaksanaan penilaian tidak dapat disamakan dengan polsek lain karena ada  beberapa bidang penilaian tidak ada di polsek tersebut seperti pelaksanaan vaksinasi, tidak menerima Laporan Polisi, dan tidak mempunyai petugas bhabinkamtibmas. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam penanganan Covid-19, baik di Polresta dan Polsek Jajaran yang ada di Kota Batam.

Piagam Penghargaan yang di berikan ini, saya harapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil Polresta dan Polsek Jajaran untuk selalu meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan terciptanya Harkamtibmas yang baik dan Kondusif di kota Batam. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

Kapolsek Belakang padang AKP Yerry Manulang menyatakan bahwa piagam penghargaan yang diterima sebagai Polsek Terbaik Sejajaran Polresta Barelang merupakan berkat kerja keras personel dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam pelaksanaan Penanganan Penyelesaian Perkara dan kegiatan vaksinasi Polsek Belakang Padang.  Kami akan terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polri tetap di cintai oleh rakyat, Ungkap Kapolsek Belakang padang AKP Yerry Manulang. 

Vio Sari/Humas

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini