Melalui Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah Menyampaikan Waspada Covid -19 Kembali Datang.

  

 


TransSulteng,Palu-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Waspada Covid - 19 Sulawesi Tengah kembali datang. Untuk itu Gubernur Meminta Masyarakat harus lebih Patuh dan Taat untuk mematuhi Protokol Kesehatan , 5 M.

Untuk regulasi Penanganan Gelombang III Penularan Covid -19 masih menunggu Regulasi dari Pemerintah Pusat tentang Penanganan Pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) , Tetapi Melihat Perkembangan Penularan yang drastis Naik pada 3 hari Terakhir ini membuat Kita Kita Lebih Waspada dan Taat terhadap Protokol Kesehatan , namun jangan sampai menimbulkan kepanikan. 

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Meminta Kepada Bupati /Walikota Palu bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk Mengambil Kebijakan Strategis untuk dapat menekan Penularan Covid -19 didaerahnya Masing -masing aktipkan Satgas Covid untuk memastikan seluruh aktivitas masyarakat berjalan dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat. 

Juru Bicara Pusdatina Covid - 19  Adiman , SH, M.Si. menyampaikan bahwa peningkatan Kasus Penularan Covid -19 di Provinsi Sulawesi Tengah 3 hari terakhir membuat semua masyarakat harus lebih Wasapa dan Taat Protokol Kesehatan 5 M  dan meminta Masyarakat yang belum di Vaksin agar segera datang untuk menerima suntikan Vaksin , I, II dan Atau III , Selanjutnya Disampaikan untuk Kasus Aktip sampai dengan hari ini berjumlah 80 Kasus Aktip. Peningkatan Kasus Covid -19 hari ini berjumlah 21 Kasus , Kota Palu 8 Kasus, Sigi 4 Kasus, Morowali 1 Kasus, Banggai Laut 3 Kasus dan Banggai 5 Kasus, Sementara Pasien Sembuh hari ini ada 3 Pasien dari Kabupaten Sigi. 

Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah Adiman , SH,M,SI./SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1