Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Dialogis,Polsek Biromaru Terus Ajak Warga Disiplin Prokes.

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T11:59:37Z



TransSulteng,
Sigi– Antisipasi gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru rutin melaksanakan patroli dialogis siang hari serta menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang di jumpai saat patroli, Sabtu  (26/02/2022).

Patroli yang dilakukan Personil Polsek Biromaru untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H.,M.H., menjelaskan Anggota Polsek Biromaru melaksanakan patroli untuk menghimbaun Masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga,” ajaknya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Biromaru tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah hukum polsek Biromaru.[sumber:HMS polres sigi/sd).

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini