Pisah-Sambut Kadis Kominfo Sulawesi Tengah.


TransSulteng,Palu-Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah menggelar acara Pisah-Sambut Kepala Dinas Kominfo Sulawesi Tengah.

Acara pisah-sambut dilaksanakan di Kantor Dinas Kominfo Sulawesi Tengah. Rabu, (9/2/2022)

Pertemuan diikuti oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi dan Staf ASN dan Non ASN Dinas Kominfo Sulawesi Tengah.

Pelaksanaan pisah-sambut ini merupakan bentuk apresiasi kepada pimpinan yang selama ini telah membimbing dan mengarahkan serta membawa Kominfo meraih prestasi dan perubahan yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo sebelumnya Faridah Lamarauna, SE., M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Dinas Kominfo Dra. Novalina, MM yang baru saja dilantik pada 7 Februari 2022 kemarin.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan bahwa hari ini tepatnya 3 tahun 9 hari memimpin Dinas Kominfo dari sejak dilantik dan begitu banyak kesan-kesan yang indah yang saya rasakan selama berada di Kominfo dengan adanya beberapa pergantian pejabat dan staf, Namun itu semua yang menjadikan kita semakin kuat dan harmonis.

"Yang saya sangat banggakan di Dinas ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi." Ucap Faridah dalam sambutanya

Beliau juga menyampaikan bahwa dari 52 dinas dan ada 5 dinas yang terpilih, Dinas Kominfo meraih peringkat ke-2 sebagai dinas pengelola APBD terbaik tahun 202.

Lanjut, beliau juga menambahkan bahwa terkait indeks keterbukaan informasi publik pada tahun 2020 Sulawesi Tengah melalui Dinas Kominfo belum informatif,  menjadi menuju informatif di tahun 2021.

"Atas nama pribadi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai atas segala kekurangan selama memimpin Dinas Kominfo " Ungkap beliau diakhir sambutanya


Pada kesempatan itu juga, Kadis Kominfo yang baru dilantik Dra. Novalina, MM dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat  kepada Faridah Lamarauna, SE., M.Si selaku Kadis Kominfo sebelumnya yang telah dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Kawasan Provinsi Sulawesi Tengah.

"Saya merasa sangat senang bisa dipercayakan mengemban amanah menjadi kadis kominfo". Ungkap Novalina diawal sambutanya

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa nantinya dapat bekerja sama dan bersinergi dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi (KI) dalam mencapai prestasi-prestasi yang lebih baik lagi.

Dengan demikian, beliau berharap kepada seluruhadministrator, pengawas dan pelaksana Dinas Kominfo untuk saling bersinergi dan bekerja sama dalam membawa Kominfo menjadi lebih baik  kedepanya. 

"Dengan semangat, loyalitas dan kerja sama yang penuh, kita bisa membawa dinas ini menjadi lebih baik lagi kedepan." Tutur Novalina diakhir sambutanya

Turut hadir : Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Tengah, Indra A. Yosvidar dan Ketua Komisi Informasi Sulawesi Tengah, Abbas H. Rahim.Diskominfo/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1