PJ,Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si. Membuka Rapat Kerja Dewan Pengurus KORPRI Tahun 2022 bertempat di Kantor Bupati Morowali , Sabtu , 26 February 2022.



 TransSulteng,Morowali -Pada Kesempatan Itu Dalam Sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang dibacakan Plt. Stap Ahli Pemeritahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si. Menyampaikan bahwa Rapat Kerja ini adalah sarana anggota KORPRI se- Sulawesi Tengah untuk Menguatkan Kapasitas , Peran dan fungsi organisasi sebagai pengayom ASN , pelaksana kebijakan publik dan mitra Pembangunan.

Dan ditambah lagi kegiatan Rakor ini menjadi pintu untuk menjaring ide - ide kreatif dari peserta untuk dibahas bersama yang akan dijadikan program - program kerja KORPRI .

Selanjutnya dalam sambutan Gubernur diharapakan program - Program yang dirumuskan melalui Aspirasi seluruh peserta yang akan dapat meningkatkan kelembagaan KORPRI di Sulteng yang Solid dan Moderen dan menyentuh kesejahtraan dan Profesionalisme ASN .

Gubernur dalam sambutannya meminta agar program yang disusun , sebagai program yang dapat menyujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah "Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih Maju . 

Sumber:Biro Administrasi/laporan pewarta: Sirdam/Bams.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1