Bhabinkamtibmas polsek Dolo Bripka sudy pantau gerai vaksin di puskesmas kaleke


Transsulteng -Polres Sigi – sektor Dolo , Kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Dolo barat terus dilaksanakan Pl sebagai upaya untuk mencapai target 100% (seratus persen) vaksinasi.

Seperti kegiatan Gerai Vaksin yang di lakukan oleh puskesmas kaleke oleh warga  masyarakat bertempat di puskesmas pagi ini. Kamis  (24/3/22)

Bhabinkamtibmas Desa balamoa Polsek Dolo  Bripka Sudi menyatakan  pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan tim vaksinator dari Puskesmas kaleke warga Masyarakat kec Dolo barat .

Dalam pelaksanaan tersebut Bripka sudy tetap mengimbau warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti datang tangan di cuci di tempat yang telah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar-benar sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Dolo AKP Jimmy Tobing " saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kami akan terus mengawal kegiatan vaksinasi warga masyarakat kecamatan Dolo induk Dolo barat dan Dolo selatan  sebagai upaya pencapian target 100 % (seratus persen) vaksinasi”, ucap Kapolsek

Humas Dolo/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1