Gubernur H. Rusdy Mastura, menerima Audiensi Kepala BPJS Ketenagakerjaan (bpjamsostek) R. Harry Agung Cahya.


TransSulteng -Palu-R. Harry Agung Cahya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palu , menyampaikan Dukungan Gubernur untuk Kepesertaan Pekerja Rentan, seperti Petugas Padat Karya , Juru Parkir , Kader Posyandu, kader KB, Tagana, Pekerja Sosial Masyarakat, Pegawai Syara, dan Petugas Rumah Ibadah, Petugas Pemulasaran Jenazah, Pemulung , Nelayan dan Pekerja Disabilitas , sebanyak 7, 729 dan Nelayan Sebanyak 8.000, tujuannya untuk memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan minimal 2 Program (JKK dan JKM) , Memastikan kepesertaan Aktip jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pelaku UMKM di Sulawesi Tengah termasuk Penerima KUR dan BPUM.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan dukungannya untuk memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja kategori Rentan seperti petani , Nelayan Petugas Padat Karya dan Pekerja Sosial Masyarakat, karena tujuannya sangat mulia dan sangat baik maka maka program ini harus mendapat dukungan dari pemerintah .

Selanjutnya Gubernur menyampaikan akan menyampaikan akan memberikan dukungan alokasi anggaran untuk memberikan dukungan kepesertaan jaminan Ketenagakerjaan bagi Pekerja Rentan Masyarakat dengan harapan kiranya masyarakat Pekerja Rentan mendapat perlindungan melalui Program BPJS Ketenagakerjaan. 

Biro Administrasi Pimpinan/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1