Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menegaskan Sulawesi Tengah Sukses Mengendalikan dan Menangani Covid-19.



TransSulteng -Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Melalui Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah , Gubernur menyampaikan Rasa Syukur dan terimakasih melihat laporan Pusaditina bahwa Kasus Penularan Covid - 19 Sudah menuju Kasus terendah pada Gelombang III khususnya Varian Omicron hal ini atas dukungan semua pihak utamanya Seluruh masyarakat yang terus mematuhi Protokol Kesehatan.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , bahwa pengendalian dan penanganan yang dilakukan Pemerintah Provinsi bersama Satgas  pada ancaman Gelombang 3 yang sudah dilalui tidak melakukan pembatasan yang ketat terhadap Pergerakan Masyarakat , Giat Ekonomi dan Sosial Masyarat berjalan baik walaupun dihimbau tetap berjalan dengan Protokol Kesehatan Yang ketat sehingga Ekonomi dan Kegiatan Sosial semuanya berjalan baik.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan bahwa Keberhasilan Sulawesi Tengah untuk mengendalikan dan menangani Covid -19 hal ini tidak terlepas dari Kalaborasi dan kerjasama yang baik dari semua Pihak , Masyarakat , tokoh Agama, tokoh Pendidikan , Insan Pers , TNI dan Polri , Bupati dan Walikota dan Satgas Covid - 19 Provinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah H. Meminta Kepada Masyarakat walaupun kasus penularan Civid -19 sangat rendah tetapi belum ada jaminan kepada kita bahwa Virus Covid sudah hilang olehnya Gubernur meminta Kepada Masyarakat agar menjalankan seluruh aktifitasnya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Gubernur meminta kita patuhi kesuluruh kebijakan Pemerintah , kita menunggu kebijakan penangan Covid yang saat ini dalam tahap kajian menuju Endemi.

Gubernur juga meminta agar masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Lengkap agar Kekebalan Tubuh dari Penularan yang bergejala berat Covid -19 tidak terjadi kepada masyarakat. 

Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah Adiman, SH, M,Si./SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1