H. Rusdy Mastura, Menyampaikan Trimakasih dan Apresiasi Sulawesi Tengah Sukses Menanggulangi Penularan Covid -19 Varian Omicron.


TransSulteng -Palu-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Melalui Juru Bicara Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah , Mengapresiasi dan berterimakasih kepada Masyarakat , jajaran Pemerintahan Provinsi , Kab/Kota , TNI , Polri, Satgas Covid -19 atas dukungan dan kerjasamanya untuk mensukseskan Penanggulangan Penularan Covid - 19 Varian Omicron di Sulawesi Tengah.

Melihat Laporan Pusdatina Covid -19 dalam dua minggu terakhir sudah terjadi penurunan yang drastis terhadap kasus penularan Covid - 19 di Sulawesi Tengah hal menjadi perhatian Gubernur dan mengucapkan terimakasih Kepada Masyarakat atas dukungannya dan kepatuhannya untuk terus menerapkan protokol kesehatan juga kinerja satgas , TNI dan Polri yang terus berkalaborasi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan terus memberikan dorongan kepada masyarakat untuk menerima Vaksinasi.

Melihat Perkembangan Tersebut Gubernur Meminta kepada seluruh Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat "Kita harus mematuhi Himbauan Pemerintah "Presiden RI Joko Widodo dan Satgas Covid - 19 Nasional" agar kondisi yang terus membaik dapat terus di pertahankan bahkan dapat ditingkatkan, "Ayo Terus kita Bersatu Melawan Covid - 19" 

Biro Administrasi Pimpinan/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1