Hari Kelima, Calon Pelatih Sepakbola Dilatih Dribbling dan Running With The Ball


TransSulteng -Parimo- Dihari kelima (25/3) calon Pelatih sepakbola Parigi Moutong di latih Dribbling dan Running With The Ball. 

Calon Pelatih serius mengikuti setiap tahapan demi tahapan latihan baik teori maupun praktek yang diberikan oleh Pelatih Nasional Hanafing dan Budi Aswin. 

Kata Hanafing, untuk memperbaiki persepakbolaan dimulai dari organisasi Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) karena strukturnya sangat jelas. Olehnya kata Hanafing, colon pelatih yang dilatih saat ini selanjutnya akan membina generasi dini mulai dari usia U 6-9 tahun dan U 10-13 tahun. 

"Mental anak anak di Desa lebih kuat dari pada mental anak anak di Kota. Mereka sudah terbina dengan baik, hanya sayangnya mereka tidak punya kompetisi yang benar, maka tugas Calon pelatih bagaimana melatih dengan benar kepada mereka sejak usia dini,"Ujarnya. Jum'at (25/3/22).

Usai praktek dilanjutkan dengan teori Komunikasi Effective dan gaya hidup sehat dan pencegahan cidera. Dilanjutkan dengan teori peraturan permainan dan kompetisi usia muda dan Telent Scouting bertempat di Gedung Serba Guna Tinombo. 

DISKOMINFO PARIMO/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1