Kanit Binmas Polsek Biromaru Pantau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Di Puskesmas Biromaru.


TransSulteng -Sigi  – Kanit Binmas Polsek Biromaru Akp A Tubagus bersama Kanit Sabhara Akp Arifin Abd Rahman dan di dampingi beberapa personil Polsek Biromaru hari ini melaksanakan pendampingan giat Vaksin dengan sasaran masyarakat khususnya di Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi, Selasa  (22/03/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Biromaru yang terdiri dari 5 Nakes dengan jumlah 100 dosis Vaksin yang tersedia saat ini.

Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H.,M.H., selaku pengendali mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi agar semua dapat berjalan aman dan lancar.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapak protokol kesehatan walaupun telah dilakukan Vaksinasi" untuk mempercepat kita keluar dari pandemik adalah Vaksinasi disamping kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan" ucapak Kapolsek.

Pemantauan sekaligus pengamana yang dilakukan oleh personil Polsek Biromaru guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta terus mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19./SD.


 


 


 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1