Kapolres Langsa Respon Program Kerja DPC. BAI Kota LangsaGambar Gravatar Hasyim Said.

 

TransSulteng,Langsa — Dewan Pimpinan Cabang Badan Advokasi Indonesia (DPC. BAI) Kota Langsa anjangsana (audensi-red) ke Mapolres Langsa, Senin(07/03/2022)

Pengurus DPC. BAI Kota Langsa yang beraudensi antaranya, Ketua DPC. BAI Kota Langsa, Delfian, SH, Sekretaris, Suherni, S, Sos, Bendahara, Faridah Hanum, Tim Investigasi, Said Yan Rizal, dan Ketua Devisi Media dan Komunikasi, Junaidy Yn.

Kehadiran Pengurus DPC. BAI Kota Langsa disambut hangat Kapolres Langsa diruang kerjanya.

Ketua DPC. BAI Kota Langsa, Delfian, SH dalam pertemuan tersebut terlebih dahulu menyampaikansalam dari Ketua Umum DPP. BAI kepada Kapolres Langsa seraya menjelaskan maksud dan tujuan anjangsana.

Selanjutnya Delfian, SH memaparkan beberapa hal antaranya mengenai keberadaan Badan Advokasi Indonesia (BAI) binaan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di Kota Langsa, Misi dan Visi lembaga, program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang serta kasus-kasus yang sudah dan sedang ditangani.

Dijelaskannya, Badan Advokasi Indonesia adalah lembaga yang bersifat sosial, pembelaan perkara, pendampingan hukum maupun dalam hal mediasi.

BAI berusaha membangun suatu kesatuan dan kekompakan yabg solid didalam internal lembaga dan bersinergi membangun komunikasi dengan instansi pemerintah, swasta, semua elemen masyarakat dan bersama organisasi lainnya khususnya di Kota Langsa demi tegaknya supermasi hukum dan keadilan.

BAI membuka Layanan Jasa untuk siapapun yang membutuhkan bantuan hukum baik secara Nin Litigasi atau Litigasi sesuai dengan semboyan B.A.I yaitu FIATJUSTITIA RUAT CEALUM yang artinya, sekalipun langit akan runtuh Keadilan harus tetap ditegakkan. Papar Delfian, SH.

Menanggapi paparan Ketua DPC. BAI Kota Langsa, Delfian, SH, Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK,MH mengatakan, pada dasarnya kami (jajaran Polres Langsa) sangat apresiasi atas keberadaan Badan Advokasi Indonesia (BAI) di Kota Langsa (wilayah hukum Polres Langsa) dan sangat respon atas visi-misi, program kerja dan lainnya. Namun semua itu tidak terlepas dari saling berkomunikasi dan bersinergi dengan semua pihak.

“Marilah kita bersinergi dalam segala hal dengan semua jajaran, terutama yang menyangkut dengan hukum, pungkas Kapolres. (Lporan pewarta: sri imelda )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1