Konferensi Ke-13 PWI Sulteng melahirkan Ketua Baru


 TransSulteng,Palu-Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan DR.Rudi Dewanto membuka secara resmi Konferensi Ke 13 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov. Sulawesi Tengah.

Gelaran Konferensi bagi insan pers Se-Sulteng ini berlangsung di Hotel Paramasu Kota Palu, pada Rabu (2/3), dengan mengusung tema “Membangun Organisasi Profesional dan Bermartabat di Tengah Transformasi Digital”.

Gubernur melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan DR.Rudi Dewanto mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Konferensi Ke 13 PWI Sulawesi Tengah.

“Semoga dapat mencapai hasil-hasil terbaik bagi regenerasi kepemimpinan PWI Sulteng,”harapnya.

Melalui tulisan-tulisan pena yang inspiratif dan persuasif, gubernur berpesan, agar insan pers dapat bekerjasama dengan pemerintah memberikan dampak konstruktif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, berharap konferensi dapat berjalan lancar sehingga terpilih Ketua PWI Sulawesi Tengah yang dapat membawa organisasi kearah yang lebih baik.

Pada saat ini, insan pers harus mampu beradaptasi dengan berbagai tantangan di era disrupsi teknologi. Dengan begitu, setiap kendala itu dapat dihadapi dengan cara-cara inovatif.

Sehingga Ia berpesan agar seluruh insan pers terus meningkatkan kompetensi karena modal utama seorang wartawan adalah pengetahuan.

“Mereka-mereka yang terpilih nanti dalam konferensi adalah terbaik,”tutur Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matanggara,SH.

“kita berharap ke depan, semoga terpilih ketua yang bisa membawa PWI lebih maju dan bisa membuat pers bersinergi dengan semua pihak,”ucap panitia acara, Mahful.

Adapun yang menyatakan maju sebagai calon Ketua PWI Sulteng, yakni Tri Putra Toana dan Udin Salim. Hingga press release ini dikeluarkan, diketahui Tri Putra Toana terpilih sebagai Ketua PWI Sulteng Periode 2022-2027.

Turut hadir, Waket DPRD Prov.Sulteng, Unsur Forkopimda, Ketua KONI Sulteng, Kadin Donggala, Wabup Sigi, OJK, BI, RRI, TVRI, PWI Kab/Kota Se Sulteng. 

Hms/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1