Pengurus Mesjid Nurul Habibah Serahkan Bantuan Pendidikan Kepada Anak Sekolah di Kelurahan Tondo.


TransSulteng -Palu-Sulawesi Tengah. Pengurus Mesjid Nurul Habibah Serahkan Bantuan Kepada Anak Sekolah di Kelurahan Tondo berupa perlengkapan sekolah khususnya anak SD dan SMP sebanyak 30 orang anak, selain itu juga, Ada juga program berbagi sembako seperti ; beras, minyak kelapa, susu, gula yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun bantuan-bantuan yang di programkan oleh Pengurus Mesjid Nurul Habibah yakni, bantuan pendidikan, bantuan sembako, bantuan korban bencana, bantuan jesehatan dan bantuan ekonomi. 

"Program-program ini merupakan bentuk perhatian Pengurus Mesjid Nurul Habibah." Ucap Beliau 

Pada kesempatan itu, Pembina Mesjid Nurul Habibah H. Tamrin Ahmad, SE., M.Si menyampaikan bahwa selaku pembina mesjid, program ini di berikan dari umat untuk umat, yang dikemas dalam program Nurul Habiba Berbagi yakni ; Program yang pro masyarakat dan pro umat.

"Jika ada masyarakat yang mengalami keluh kesah atau masalah, silahkan datang ke mesjid ini, kita akan berikan jalan keluar." Ujar Tamrin

Lebih lanjut, beliau menegaskan bahwa penyerahan bantuan ini bukan untuk Riya, tetapi semata-mata membantu umat, masyarakat yang membutuhkan, yang kegiatan ini juga sejalan dengan program pemerintah Kota Palu Bergerak untuk mencapai tujuan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Asisten I Akhir Armasyah, S.Sos., M.Si membacakan sambutan Walikota Palu sekaligus membuka secara resmi menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan khususnya kepada Pengurus Mesjid Nurul Habibah Kelurahan Tondo.

"Kegiatan ini sangat relevan dengan program pemerintah Kota Palu yakni, Palu Berbagi" Jelas Armansyah

Selanjutnya, beliau menjelaskan bahwa upaya mensejahterakan masyarakat tertera dalam Undang-Undang Dasar 1945 yang mana esensi keberadaan pemerintah daerah adalah mensejahterakan masyarakat dan memberikan pelayanan.

Turut hadir : Camat Mantikulore, Lurah Tondo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tondo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Orang Tua dan Siswa -Siswi Penerima Bantuan diskominfo provinsi/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1