Peringatan Isra Mi'raj, Gus Zainal Mengajak Masyarakat Agar Mendoakan Para Pemimpin Bangsa


TransSulteng,Lampung - Hendaknya kita mampu mempraktekan firman Allah SWT yang berbunyi " Inna Sholata tanha a'nil fahsa'i wal munkar," artinya sesungguhnya sholat itu dapat mencegah perbuatan keji dan munkar.

Hal tersebut disampaikan oleh Gus Zainal Santri Ndeso saat menjadi tamu undangan sekaligus pembicara pada peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW  di Majlis taklim Nasrul Ulum di Gang Harnas, Way tataan, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. Senin (7/3/2022).

Gus Zainal Santri Ndeso yang merupakan Pelopor safari silaturahmi pengobatan gratis se-Nusantara yang juga Pimpinan Padepokan Santri Ki Ageng Selo di Grobogan, Jawa Tengah sekaligus Pembina sahabat Santri Ndeso se-Indonesia, memberi pesan penting, untuk selalu intropeksi diri dalam menunjukan pribadi muslim yang sejati sebagai ceminan dari Sholatnya.

"Semoga kita mampu mengambil hikmah dari peristiwa turunnya perintah sholat dari Allah SWT kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan untuk seluruh umatnya," ungkap Gus Zainal.

"kita juga harus selalu mendoakan bangsa ini dan juga para pemimpinnya agar dibimbing oleh Allah SWT dalam memimpin bangsa yang besar ini," pinta Gus Zainal kepada para hadirin saat memberikan tausiyah peringatan Isra Mi'raj di Majlis Taklim Nasrul Ulum asuhan Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Kegiatan yang di hadiri para santri dan seluruh masyarakat Harnas diakhiri dengan doa bersama.

Vio Sari

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1