Berkah Ok Bersinergi Dengan Kodim 1203/Ktp Menyantuni Anak Yatim Piatu Minggu Pertama


TransSulteng -Ketapang – Kodim 1203/Ketapang bersama wadah kemanusiaan Berkah Ok, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Al Akbar dan Panti Asuhan Nurul Iman Ketapang, Jum’at (15/4/2022)

Ketua harian wadah kemanusiaan Berkah Ok, Ibu Veronica Ekaviati S, S.E. menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan itu merupakan suatu kegiatan wadah kemanusiaan bersama BerKah OK yang di dalamnya terdapat ormas dan komunitas yang bekerjasama dengan Kodim 1203/Ktp, selaku pembina”ujarnya.

Yang tujuannya, disamping membantu masyarakat yang membutuhkan tentunya juga melatih diri kami untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan masyarakat,”sambung Ibu Veronica.

Melalui kegiatan bakti sosial ini kita berharap dapat membantu, memotivasi saudara kita yang membutuhkan, terlebih saat ini bulan suci ramadhan”tandasnya.

Sementara itu menurut keterangan personel Kodim 1203/Ketapang Serma Hadiyan, dalam kegiatan Bakti sosial tersebut menyerahkan amanah berupa sembako dan pakaian layak pakai di Panti Asuhan Al Akbar dan Panti Asuhan Nurul Iman Ketapang,”terangnya.

Serma Hadiyan juga mengatakan kegiatan positif bagi masyarakat ini juga di gunakan sebagai sarana menyampaikan kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi,”katanya.

( Hadi M )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1