Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Polres Sigi Pam Vaksin Pada Malam Hari

 


Transsulteng -Sigi – Polsek Palolo, Dalam Rangka Perkuat Akselerasi Vaksinasi Nasional serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Brigpol Tino Agus Folinda melakukan pengamanan dan pemantauan Kegiatan Vaksinasi malam hari kepada warga binaan di bulan Suci Ramadhan. Juma'at (08/04/2022) malam. 

Kegiatan vaksinasi pada malam hari ini di laksanakan usai Shalat Tarwih kepada masyarakat Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Tim Vaksinator PKM Palolo menyediakan Vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 Dan Dosis 3 ( Booster), Bekerja sama dengan Unsur Tripika Kecamatan Palolo dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi di wilayah hukum Polsek Palolo.

Kapolsek Palolo AKP Breacman Pemilu Putra., S.I.K melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Tino Agus Folinda menyampaikan untuk rangkaian kegiatan malam hari ini telah dilakukan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat Desa Bakubakulu, adapun Kegiatan ini bertujuan untuk pencapaian percepatan vaksinasi, semoga warga masyarakat walaupun di bulan suci Ramadhan ini dapat melaksakan vaksinasi Booster.

Lanjutnya, Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar,” Pungkas Brigpol Tino

[Humas Polsek Palolo/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1