Dari Aceh Sampai Ujung Papua Moeldoko Center Tetap Solid Mendukung Jendral TNI Purn DR H Moeldoko Maju Sebagai Capres RI ke 8.


TransSulteng -Ormas Moledoko Center(MC) yang diketuai oleh Trisya Suherman semakin besar dalam melebarkan sayapnya.

34 Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) serta 75 persen Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Kabupaten dan Kota sudah selesai kepenggurusannya.

Trisya mengatakan syukur alhamdulillah MC sudah terbentuk diseluruh provinsi dan untuk kab kota MC hampir selesai terbentuk.

Artinya apa? Kehadiran MC diterima oleh masyarakat dipelosok negri.

Visi dan misi MC salah satunya mendukung program pemerintah menuju Indonesia emas.

MC dalam mendukung pemerintah telah melaksanakan kegiatan vaksin di beberapa propinsi seperti Aceh,Sumut dan DKI Jakarta.bahkan MC menyediakan ambulance sendiri untuk melakukan program keliling vaksin di daerah Jabotabek bekerja sama dengan kementrian kesehatan.

Begitu juga dengan program tali kasih MC memberikan bantuan rehab rumah di beberapa wilayah,yang semua ini telah dirasa manfaat oleh masyarakat.

Di bulan suci Ramadhan MC juga menyalurkan paket sembako kepada anak yatim dan janda seperti di Jakarta dan Surabaya,program MC ini langsung tepat sasaran bagi yang menerimannya.

Moeldoko Center lahir dan besar karena sosok pak moeldokonya dan kerja keras seluruh penggurus.

Sehingga terbentuknya di provinsi dan kabupaten  serta kota tidak susah.

Karena sepaham dan seide dan cinta akan sosok pak Moeldoko seorang mantan Panglima Abri yang mempunyai jiwa kesatria,bertanggung jawab terhadap bawahan,cerdas,punya integritas dan selalu mempunyai prinsip tegas terhadap pengacau negara baik itu Intoleran,NII akan kita sikat.

Trisya juga mengatakan sangat salut kepada DPW dan DPC MC yang bergabung bukan karena materi bahkan mereka mengunakan dana mandiri dalam mengikuti segala kegiatan MC.

Menurut Ketua DPW Aceh S Ramadhan Djamil kami bergabung di MC karena sosok pak Moeldoko yang tidak diragukan lagi kesetiaanya dan menjaga NKRI.saya berpendapat sebagai penganti presiden Jokowi kedepan adalah Jendral TNI Purn DR H Moeldoko beliau punya Integritas,tegas,cerdas sehingga dalam menjaga NKRI sangat pas sebagai pemimpin kedepan mengingat Indonesia mempunyai kawasan yang luas,bermacam-macam suku dan agama dan kebudayaan.Suasana yang sudah sangat bagus jangan terusik disaat pergantian presiden nanti.Dan saya sangat yakin pak Moeldoko sangat mampu menjalankan atau meneruskan cita-cita pak Jokowi kedepan.perlu diketahui DPW MC Aceh sudah membentuk di 23 DPC MC  kabupaten dan kota serta solit dalam mendukung pak Moeldoko

Dan jalan kehidupan pak Moeldoko sama persis seperti pak Jokowi,Orang biasa yang menjadi luar biasa.Terlahir dari keluarga yang pas-pasan atau kurang mampu dan ibu beliau seorang yang buta huruf tapi bisa mengantarkan pak Moeldoko menjadi Panglima Abri.

Ketua DPW MC Bali  Arief Martha Rahadyan juga sangat antusias akan keberadaan MC di Bali dengan bergabungnya beberapa Tjokorda(Raja) dan dari Akademik menjadi penggurus di DPW Bali.program bantuan siswa juga sudah dilaksanakan MC  Bali yang didukung Ketua Umum Trisya Suherman.

Elektabilitas pak Moeldoko juga sudah naik dan menjadi perhatian serta pembicaraan dari tokoh daerah,tokoh muda dan nasional.

Menutup pembicaraanya Trisya dan Ketua DPW serta Ketua DPC MC dari Aceh dan ujung Papua tetap solid dan kompak  dalam memperjuangan Jendral TNI Purn DR H Moeldoko sebagai Capres RI yang ke 8 dan memenangkannya dalam kontestan Pilpres pada 2024.sri Imelda.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1