Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Erizal Pengusaha Muda yang siap menahkodai kota Langsa.

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T19:50:11Z

 


TransSulteng -Perhelatan pilkada memang masih lama.Akan tetapi sudah bermunculan calon-calon kepala daerah maupun calon walikota yang sudah menyatakan maju dalam pilkada kedepan.

Seperti halnya dengan  kota langsa.mulai munculnya calon-calon walikota langsa kedepan.seperti seorang pengusaha muda yang sukses membangun usahanya dikota medan serta aktif diorganisasi politik sebagai bendahara AMPG Sumut yang menyatakan maju menjadi calon walikota langsa kedepan.

Erizal sosok seorang pemuda yang gigih dalam membangun usahanya baik itu dikota langsa maupun di sumut.pria tamatan STM langsa ini sangat siap untuk memimpin kota kelahirannya kedepan.pengalaman dunia usaha dan organisasi serta mempunyai relasi-relasi nasional dan internasional.

Saya lahir dilangsa insha allah jangan diragukan lagi kecintaan saya terhadap kota langsa.uja Eri anak dari seorang pengusaha baju yang sudah cukup malang melintang juga didunia usaha pak Parlan atau lebih dikenal Ajo Parlan.orang tua beliau sekarang aktif dimesjid dulu sehari harinya dihabiskan di pasar kota langsa,dan berdomisili di kp Blang Seunibong kota langsa.

Erizal mempunyai seorang istri berprofesi dokter gigi dan  ASN di pemerintahan kota Medan.mereka telah dikarunia anak dua orang putra dan dua orng putri.

Untuk masalah partai yang mengusung nantinya beliau mengatakan fokus dulu meningkatkan elektabilitasnya serta penguatan ke akar rumput pemilih.

Alumni STIM Langsa ini juga  masih melirik untuk wakilnya yang pasti sudah senior dan berpengalaman dipemerintahan.sehinga bg Erizal fokus untuk mendatangkan investor dikota langsa.(srdj/sri imelda)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini