Kapolres Parimo Bersama Wabub Hadiri Pelaksana'an SeJuta Vaksin Booster Kerjasama PBNU, Kemenag ,Polri Serta Berikan Sembako.

 

TransSulteng -Parigi Moutong- Dalam upaya mewujudkan capaian kekebalan kelompok (herd immunity) Nasional menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, Polres Parimo kerja sama dengan Pemda Parimo, Kementerian Agama Kab.Parimo dan PBNU Kab. Parimo menggelar kegiatan “1 Juta Vaksinasi Booster” guna menyukseskan Gerakan Vaksinasi untuk Mudik Sehat 2022. (Kamis,21 april 2022).

Gerakan 1 Juta Vaksinasi Booster tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia, yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 21 april 2022 hingga 23 april 2022 mendatang.

Kabupaten Parimo sendiri kegiatan vaksinasi booster dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Parimo dan geray vaksinasi lainya yang tersebar di Kab.Parimo dan dipantau melalui zoom meting oleh Kapolri dan Menteri Agama.

Kegiatan di Kantor Kemenag sendiri dihadiri oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH, Wakil Bupati Parimo H.BADRUN NGGAI,SE, PJU Polres Parimo, Kepala Kemenag Kab.Parimo Drs. MUSLIMIN,MSi, KTU Kab.Parimo Drs.MAPEASE, Kepala BPBD Kab.Parimo IDRAN, Kapolsek Parigi IPTU HARYONO,S.SOS, Perwakilan Dinas Kesehatan NURHASNA, Ketua NU Kab.Parimo DARSONO, dan dihadiri oleh masyarakat Kab.Parimo yang sangat antusias mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Parimo Bersama Para pejabat membagikan sembako kepada warga yang telah selesai divaksinasi booster.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolres Parimo mengatakan bahwa vaksinasi booster ini sangat dibutuhkan, mengingat sebentar lagi masyarakat akan memasuki masa lebaran dan melaksanakan mudik, maka dari itu kita harus lebih sungguh-sungguh dalam menjaga agar momentum lebaran ini tidak menimbulkan ledakan kasus Covid-19. Makanya kita adakan kegiatan ini (program vaksinasi booster)” ucap kapolres Parimo.

Kapolres Parimo juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mendukung kegiatan vaksinasi booster serta berpartisipasi dalam melengkapi dosis vaksin Covid-19, karena ini merupakan bentuk peran aktif mendukung program pemerintah guna mewujudkan herd immunity serta pemulihan ekonomi nasional sesuai himbauan presiden RI tentang persyaratan mudik lebaran harus sudah divaksinasi booster.hms /SD.



Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1