Kapolsek Dolo bersama bhayangkari berikan takjil ,dihari ke 14 puasa di panti asuhan desa maku dan rampadende


TransSulteng -Sigi-Polsek Dolo - Kapolsek Dolo AKP Jimmy Tobing bersama Waka Polsek dan anggota serta bhayangkari ranting Dolo melakukan Anjang sana ke panti asuhan Nurul lillahi didesa maku dan ponpes tahfizhul quran darul uluun Rabbani desa Rampadende kecamatan Dolo barat kab.sigi ,jumaat 15 /04/2022

Anjang sana di pimpin oleh Kapolsek Dolo ,di dampingi Waka Polsek Dolo ,Kanit bimas ,Kasihumas Polsek Dolo serta anggota dan bhayangkari ranting Dolo .

Pada kesempatan itu personil polsek Dolo dan bhayangkari memberikan bantuan beras dan takjil  makan siap saji ,yang di terimah langsung oleh masing masing pengurus panti asuhan Nurul lillahi dan ponpes tahfizhul quran darul uluun Rabbani desa Rampadende .

" Inilah sebagai bentuk kepedulian polri bersama bhayangkari dalam membantu anak anak semoga bermanfaat ,tetap semangat dan jaga kekompakan serta kekeluargaan " tutur Kapolsek.

Kapolsek Dolo dan wakil ketua ranting Dolo memberikan semangat kepada anak anak untuk tetap semangat dan dapat merai cita citanya .

Dalam kegaitan tersebut hadir juga Waka Polsek Dolo serta para kasi dan Kanit serta personil Polsek Dolo dan ibu ibu bhayangkari ranting Polsek Dolo.kegiatan Anjang sana dan berikan bantuan dan takjil makanan siap saji di panti asuhan Nurul lillahi di desa maku dan ponpes di desa Rampadende berjalan dengan baik serta situasi aman dan kondusif ." Humas Dolo /sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1