Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso Berbagi Bersama Warga Dan Anak Yatim di Kantor PAC Pemuda Pancasila Pekanbaru Kota


 Transsulteng -Pekanbaru - Memasuki hari puasa Ramadhan 1443H  yang ke 7, kembali Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso Berbagi berkah Sembako bersama PAC PP  Pekanbaru Kota di jalan Ahmad Yani Kelurahan Tanah Datar Kecamatan  Pekanbaru Kota Sabtu sore(09/04/22) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tampak dilokasi pembagian Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso,Waka Pemuda dan olahraga Imam Santoso, Ketua PAC PP Kecamatan Pekanbaru Kota Doni Sikumbang serta  didampingi sejumlah Anggota PP Kecamatan  Pekanbaru kota, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat serta warga dan anak yatim yang mendapat bantuan.

Pantauan Riauantara.co. Paket Sembako yang dibagikan sekitar 100 paket yang terdiri dari Beras, mie instan ,minyak goreng dan kebutuhan harian lainnya, tampak juga anggota PP Pekanbaru Kota sangat antusias menghadiri acara DPD KNPI Riau berbagi ini yang terdiri dari warga yang kurang mampu dan anak Yatim yang  layak mendapatkan bantuan ini.

Saat dimintai keterangan oleh media ini Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso yang juga merupakan seorang lawyer di Firma Hukum yang dipimpinnya sendiri, mengatakan kegiatan KNPI ini sesuai dengan tagline #Energi of Harmony# dalam sosial kemasyarakatan " Kegiatan berbagi ini akan selalu rutin kepada warga apalagi ini bulan Ramadhan,bantuan jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi inilah wujud kepedulian KNPI Kepada masyarakat dan saat ini juga DPD KNPI Riau juga sudah menjalankan program Peduli Pendidikan" ujar Fuad.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PAC PP Pekanbaru Kota Doni Sikumbang mengatakan sangat berterima kasih kepada Ketua KNPI Riau yang sudah berkesempatan datang dan berbagi sembako dengan warga dan anak yatim dilingkungan kantor PAC Pemuda Pancasila ini " warga dan anak yatim yang ada dilingkungan Kantor  kami sangat terbantu bang, apalagi ini bulan Ramadhan semoga kedepannya akan ada lagi program-program dari KNPI untuk warga kami" ucap Doni.

Acara yang dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian sembako dengan tertib dengan terlebih dahulu mendengarkan tausiah dari al- ustad yang dihadirkan serta dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama anak yatim dan warga.*(ril/sri imelda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1