Lurah Kota Baru Laksanakan Giat Safari Ramadhan Sekaligus Gelar Vaksinasi

TransSulteng -Bekasi - Lurah Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Agus H. Makmun Sos.l Laksanakan safari ramadhan 1443 H sekaligus giat Vaksinasi  Booster pada malam hari yang bertempat di Mushola Al Falah RW.013 dan di Masjid Al Ikhlas RW.012.  yang dilaksanakan setelah sholat Taraweh, minggu (10/04/2022).

Sebelumnya acara dimulai dengan buka bersama di Mushola Al Falah RW.013 dan sholat magrib yang dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al Ikhlas RW.012. Dan pada kesempatan ini Lurah Kota Baru Agus H. Makmun Sos.l, menjadi Imamnya serta memberikan kultum jelang sholat witir.

Acara dihadiri  oleh Babinsa, Bimaspol, dan para ketua RW serta masyarakat sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selain sebagai Lurah Kota Baru, Agus H. Makmun Sos.l dikenal juga sebagai seorang  Da'i.

Safari ramadhan dan Vaksinasi Booster  ini sebelumnya telah dilaksanakan di  beberapa tempat diantaranya di halaman  Masjid Al Muawanah RW.011 pada Tgl.05 April 2022 dan di Teras Mushola Assa'adah RW.013 pada Tgl. 06 April 2022 yang lalu.

Pelaksanaan safari ramadhan dan Vaksinasi Booster malam ini berjalan aman dan terkendali serta akan terus berlanjut hingga akhir bulan puasa atau sampai tanggal 30/04/22 nanti.

Lurah Kota Baru berharap agar para Ketua Rw, pengurus DKM, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bimaspol dapat bersinergi untuk  memberikan informasi bilamana ada warganya yang belum di vaksin agar bisa menindaklanjutinya agar segera di vaksin. Serta menghimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

Kegiatan ini  dilaksanakan  untuk menjalin sinergitas serta agar dapat melaksanakan ibadah puasa dan tarawih dengan nyaman, juga  bagi masyarakat yang  mau mudik agar bisa aman karena salah satu syarat diperbolehkan untuk mudik yaitu sudah mengikuti vaksin Booster.

(Agus M/VS )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1